Bikin Ngakak, Roy Kiyoshi Dan Evelin Panik Saat Dipanggilkan Sosok Aming
Selebriti

Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani terlihat panik saat keduanya tampil bersama di sebuah program acara televisi dan kabarnya akan didatangkan sosok Aming ke studio.

WowKeren - Sosok Evelin Nada Anjani sering menjadi sorotan publik sejak dirinya bercerai dengan Aming. Bahkan keduanya sempat rujuk, namun akhirnya putus dan kandas di tengah jalan lagi.

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, kini Evelin terlihat sudah melabuhkan hatinya dengan Roy Kiyoshi. Lantas kini keduanya sempat diundang sebagai bintang tamu di acara “Okay Boss” Trans7.

Raffi Ahmad sebagai pemandu acara mempersiapkan kejutan dengan memanggil nama Aming untuk masuk studio. “Seperti yang saya bilang tadi, langsung saja di “Okay Boss” kita akan memanggilkan, ini dia, Aming…..,” teriak Raffi.

Wajah Evelin langsung panik, tangannya memegang erat bahu Roy. Tampaknya hal serupa juga dirasakan oleh Roy. Vicky Prasetyo lantas berlari ke backstage untuk memanggil sosok yang disebut Raffi sebagai Aming.

Tak disangka, rupanya yang hadir memasuki studio bukanlah sosok Aming yang sesungguhnya. Melainkan salah seorang teknisi yang dipanggil Vicky untuk bergegas masuk ke studio.


Perasaan lega pun langsung terlihat di wajah Evelin. Ia tertawa lepas saat mengetahui sosok yang dipanggil Aming tampak jauh berbeda dan lebih pendek dari mantan suaminya.

“Roy sama si Evelin kaget, Aming padahal siapa? Aming, anak mingkem,” tutur Raffi yang langsung disambut gelak tawa penonton. “Mingkem,” sambungnya lagi meminta lelaki di sebelahnya untuk menutup mulut.

“Ini siapa sih? Tadi yang jaga kabel?” tanya Vicky yang tak tahu siapa sosok yang ia ajak untuk masuk studio. Lelaki tersebut lantas menganggukkan kepala membenarkan pertanyaan Vicky. “Ah kirain siapa?” sambung Vicky lantas meminta pria tersebut kembali ke tempatnya.

“Langsung dipanggilin Aming, Evelin ama Roy kaget ya?” tanya Raffi. Roy dan Evelin mengakui rasa paniknya tersebut. “Saya menguji sejauh mana tingkat kekhawatiran kalian,” sahut Vicky.

“Tapi ternyata mereka panik,” timpal Raffi. “Waktu commersial break, ‘emang bener?'” sambung Raffi lagi menceritakan bagaimana ekspresi panik Evelin dan Roy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait