Agnez Mo Bandingkan Respons Media Luar Negeri dan Indonesia Soal Single 'Diamonds'
Getty Images
Musik
Agnes Monica Comeback

Setelah comeback dengan single 'Diamonds', Agnes Monica memang sedang menjadi sorotan publik. Namun Agnes menunjukkan bahwa pemberitaan tentangnya di Indonesia dan luar negeri sangat berbeda.

WowKeren - Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal sebagai Agnez Mo sedang sibuk mempromosikan single barunya yang bertajuk "Diamonds". Single kolaborasi dengan rapper Amerika French Montana tersebut sudah dirilis secara serentak di seluruh dunia pada 6 September lalu.

Selain itu "Diamonds" juga menandai comeback Agnes, setelah lebih dari satu tahun vakum karya usai merilis lagu "Overdose" bersama Chris Brown. Tak heran jika comeback Agnes memenuhi pemberitaan di berbagai media cetak maupun online. Akan tetapi, Agnes tampaknya kurang puas dengan pemberitaan tentang dirinya di Indonesia.


Hal ini ditunjukkan Agnes saat membandingkan judul pemberitaan tentang dirinya dari media asing dan Indonesia. Dalam postingannya di Instagram Story, Agnes menunjukkan bahwa media luar negeri lebih banyak memberitakan tentang karyanya. Sedangkan media Indonesia justru lebih menyoroti penampilannya.

"Agnez Mo Shines in 'Diamonds' With French Montana: Listen (Agnez Mo bersinar melalui 'Diamonds' bersama French Montana: Dengarkan)," demikian bunyi judul pemberitaan dari Billboard. "Agnez Mo Pakai Bra Louis Vuitton Saat Tampil di Billboard," bunyi judul pemberitaan dari Liputan6.com.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Agnes tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (10/9). Para netter pun menyadari bahwa media di Indonesia lebih memberitakan hal-hal menyangkut pribadi ketimbang karyanya.

"Itulah negara +62... Bukan lagunya yg di beritakan duluan,, tapi BH nya yg di permsalahkan...." komentar akun @yon****008. "Perbedaan media asing dan indo jelas kualitasnya. Sgala kutang di beritain," imbuh akun @enjo*****ajaa. "Karena kebanyakan orang indo demennya ngejatohin sodara sendiri," sahut akun @cind****mata.

"Beda media asing dan media kita,, ga bermutu judul berita nya tp itu yg bnyak di cari org," ujar akun @mimi*****f_id. "Duhh Indonesia kapan mau maju, malu aku tuu," tambah akun @xxo*****ssa. "Lebih tertarik ngorek2 privasi daripada prestasi yang sabar ya ce momon.... Semoga makin sukses diluar sana...." seru akun @mela*****essa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...