Roy Kiyoshi Belum Ingin Nikahi Evelin Nada Anjani Gara-Gara Beda Agama
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Hubungan Roy Kiyoshi dengan Evelin Nada Anjani semakin mesra. Akan tetapi, Roy belum siap jika mengajak mantan istri Aming tersebut untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Roy Kiyoshi diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Evelin Nada Anjani sejak beberapa minggu lalu. Hubungan tersebut terkuak tak lama setelah Evelin diputuskan secara sepihak oleh sang mantan suami, Aming.

Seperti diketahui, Aming dan Evelin sempat berniat untuk rujuk meski sudah bercerai pada tahun 2017 lalu. Hingga kini belum diketahui alasan Aming sehingga tiba-tiba memutuskan hubungannya dengan Evelin. Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Evelin pun menemukan sosok Roy yang bisa membuatnya bahagia.

Belum lama ini, Roy menceritakan awal mula dirinya dekat hingga menjalin hubungan dengan Evelin. Paranormal indigo tersebut pun tertarik mendekati Evelin hingga menyatakan cintanya melalui WhatsApp. Menurut Roy, wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut memiliki kepribadian yang bagus.

"Jadi aku ketemu dia karena dia jadi bintang tamu program aku yang dulu, berkali-kali nih. Terus, 'Wah nih orang unik ya punya kepribadian yang kuat dan dia jadi diri sendiri', yang menurut aku itu cukup bagus," cerita Roy dalam acara "Okay Bos" Trans7. "Aku (nembak) lewat WhatsApp saja, aku enggak berani. Aku tulis, 'Aku suka kamu, mau enggak jadi pacarku?'"


Lebih lanjut, Roy juga menceritakan bahwa hubungannya dengan Evelin sudah disetujui orangtua mereka. Saat ditanya mengenai rencana untuk menikahi Evelin, Roy mengungkapkan bahwa ia belum ingin buru-buru karena terbentur perbedaan keyakinan.

"Sudah (disetujui orangtua) sih. Mereka oke-oke saja sih. Cuma (Evelin) ditanya, 'Kamu bisa masak enggak?' Mungkin perlu adjusment lagi kali ya. Terlalu dini untuk bilang menikah tahu-tahu enggak jadi seperti itu," jelas roy. "Kita harus pelan-pelan bangun kepercayaan dulu, bangun kita ada opini yang berbeda, mungkin keyakinan yang berbeda atau apa pun, kita samain dulu nih mau gimana caranya seperti itu."

Mendengar ucapan Roy tersebut, Evelin sepakat bahwa harus ada persiapan yang matang untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Apalagi wanita berusia 27 tahun tersebut mengaku masih belum siap untuk menikah lagi.

"Aku mempertanyakan lagi sih ke dia, 'Kamu sudah siap?' maksudnya ya masih banyak yang harus dibenahi dari kita berdua," pungkas Evelin. "Ya semua balik lagi ke laki-laki. Aku sih pengin lebih dia matangin dulu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru