IU Beberkan Hal Yang Paling Bikin Lelah di Lokasi Syuting 'Hotel Del Luna'
Official tvN
TV

'Hotel Del Luna' sendiri sepanjang penayangan berhasil menjadi drama terbanyak dibicarakan. Drama fantasi tvN itu kini digantikan oleh Part 3 'Arthdal Chronicles'.

WowKeren - "Hotel Del Luna" memang sudah hampir dua pekan mengakhiri penayangan. Meski begitu keseruan di lokasi syuting drama fantasi tvN itu masih bisa disaksikan oleh penonton setianya.

Bukan oleh tvN, akun YouTube pribadi IU belum lama ini mengunggah momen saat penyanyi kelahiran tahun 1993 itu berada di lokasi syuting "Hotel Del Luna". IU pun tak segan curhat tentang hal yang paling membuatnya kelelahan di lokasi syuting.


"Aku lelah. Ini adalah dilema besar. Bekerja saat musim panas atau dingin, mana yang paling sulit? Keduanya punya pro dan kontra tapi kurasa bekerja di musim dingin sedikit lebih baik," ujar IU.

"Di musim dingin, aku bisa menaruh hampir 40 pemanas di seluruh bagian tubuhku. Tapi di musim panas, aku tidak bisa melakukan apapun dengan hawa panas. Itu membuatku sangat kelelahan dan aku tidak bisa berkonsentrasi," sambung IU.

"Itu adalah masalah terberat akhir-akhir ini. Selain itu, aku tidak punya masalah. Drama ini punya atmosfer syuting terbaik. Itu sempurna. Lebih dari sempurna," pungkas IU.

"Hotel Del Luna" sendiri sepanjang penayangan selalu berhasil menjadi drama terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation. Penampilan IU dengan beragam gaun mempesona juga sering jadi perbincangan publik.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan "Hotel Del Luna" sudah digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles". Drama fantasi itu dibintangi oleh Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ok Bin dan Kim Ji Won.

You can share this post!

Related Posts
Loading...