Sisi Jantan Roy Kiyoshi Dipuji Saat Lakukan Hal Ini, Tonjolan Otot Di Tangan Bikin Salfok
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Pembawaan Roy Kiyoshi yang kalem dan cara bicara yang luwes membuat sebagian orang memandang Roy sebagai pria melambai. Namun, ia juga punya sisi macho lho!

WowKeren - Roy Kiyoshi selama ini dikenal sebagai salah satu pria yang memperhatikan penampilan dan memiliki selera fashion yang cukup unik. Roy tak jarang tampil glamor dan modis bak sosialita.

Pembawaan Roy yang kalem dan cara bicara yang luwes pun membuat sebagian orang memandang Roy sebagai pria melambai. Namun, siapa sangka jika gebetan Evelin Nada Anjani itu juga bisa terlihat macho.

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, pria yang memiliki kemampuan melihat makhluk gaib itu membagikan potretnya. Momen tersebut diambil ketika ia menghabiskan liburan akhir pekan pada Minggu (8/9) lalu.

Dalam foto tersebut, Roy tampak gagah menggandenng seekor anjing peliharaannya bernama Louis. Ia tampak modis memakai kacamata hitam dan kemeja ketat yang mengekspos tonjolan otot di bagian tangan.


"Sunday funday with Louise... #mydog #alaskanmalamute #wolf #funday #funwithdogs i love my louis," tulisnya melengkapi foto.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji sisi jantan Roy yang terpampang nyata dalam foto tersebut, apalagi dengan otot kekar yang mencuat.

"Dede kereeen banget cakeeeep," kata netter. "Jantannnn," sahut yang lain. "Kaka gagah bgt," tambah lainnya. "Widih ototnya serem kak, kliatan garang wkwk," timpal netter.

"I'm die.. ur so handsome roy..the body goal..aaaggghhh..wanna hug u..love this pic so much," kata netter. "@roykiyoshi keren banget fotonya kak roy kiyoshi, kakak ganteng banget dan louise juga lucu banget hehe!!! Fotonya bagus kak roy aku suka," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru