Lucunya Park Jihoon Menyusup ke Grup Chat Fans Malah Dituduh Penipu
Selebriti

Park Jihoon mengejutkan MAY (fandom) ketika ia bergabung dengan salah satu grup obrolan anonim di KakaoTalk dan menyapa penghuni grup. Tapi tidak ada yang mempercayainya.

WowKeren - Park Jihoon mengejutkan para penggemarnya dengan menyusup ke salah satu grup chat anonim mereka. Namun lucunya, mantan personel Wanna One itu malah dituduh penipu oleh penggemarnya sendiri.

Seperti diketahui, KakaoTalk adalah aplikasi obrolan yang paling sering digunakan di Korea Selatan. Aplikasi menyediakan berbagai layanan di antaranya termasuk grup obrolan anonim yang banyak orang dapat bergabung menggunakan julukan palsu. Banyak penggemar membuat beberapa grup obrolan anonim untuk berdiskusi dan berbagi informasi dan foto-foto idol mereka.

Selasa (10/9), Park Jihoon mengejutkan MAY (fandom) ketika ia bergabung dengan salah satu grup obrolan ini dan menyapa penghuni grup. "Halo MAY, aku merindukan kalian. Tada!" sapa Park Jihoon.

Sayangnya, para penggemar tidak langsung percaya bahwa yang menyapa mereka adalah Park Jihoon. Mereka bahkan menuduhnya penipu yang sengaja mengerjai penggemar.

Park Jihoon sedih ketika para penggemarnya tidak percaya padanya. Untuk membuktikan bahwa itu memang dirinya, ia memposting foto selfie dengan filter jas hujan yang sedang tren. Bahkan ketika selfie-nya sendiri tidak berhasil meyakinkan mereka, Jihoon memposting beberapa foto anjing peliharaannya, MAX, yang sangat menggemaskan.


Lucunya Park Jihoon Menyusup ke Grup Chat Fans Malah Dituduh Penipu

Source: KStarLive

Ketika semua taktik yang digunakannya tidak berhasil, Park Jihoon akhirnya masuk ke situs penggemar resmi untuk mengatakan, "Ini aku," sambil menyertakan emoji menangis. MAY akhirnya menyadari itu benar-benar Park Jihoon dan tidak percaya apa yang mereka lihat. Mereka langsung bersemangat untuk mengobrol dengan sang idola.

Park Jihoon sendiri sangat manis dengan memberitahu penggemarnya untuk makan enak. Ia meminta penggemar untuk mengatakan apa pun yang mereka inginkan karena ia akan tinggal di grup obrolan itu sepanjang hari. Jihoon sangat imut ketika berkomentar bahwa itu benar-benar menyedihkan ketika tidak ada orang dalam grup obrolan itu yang mempercayainya.

Ketika para penggemar mengaku betapa mereka sangat mencintainya, Jihoon balas berkata, "Aku juga mencintaimu." Ia mengirim begitu banyak emoji lucu dan tetap mendengarkan para penggemarnya. Segera kemudian, Jihoon mengubah nama panggilannya dari "Park Jihoon" menjadi "Ahhhhhh" seperti karakter pada gambar profilnya.

Tidak bisa dipungkiri jika Park Jihoon sangat menggemaskan baik di layar maupun di belakang layar. Semoga Jihoon dan para penggemar memiliki waktu yang luar biasa mengobrol bersama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts