BTS Ingin Pacari Cewek-Cewek Seperti Ini, Kalian Termasuk?
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Postingan komunitas online membahas tentang tipe wanita ideal member-member BTS yang pernah mereka ungkap di berbagai wawancara di masa lalu. Seperti apa?

WowKeren - Segala hal yang berhubungan dengan BTS (Bangtan Boys) belakangan sangat menarik perhatian netizen terutama para penggemar. Kali ini postingan komunitas online membahas tentang tipe wanita ideal RM (Rap Monster) dan kawan-kawan yang pernah mereka ungkap di berbagai wawancara.

Dimulai dari Jin. Member tertua BTS ini menyukai cewek imut dan menggemaskan dari segi visual maupun kepribadian. Pacar idealnya harus memiliki keterampilan memasak yang sangat baik, sangat masuk akal karena Jin dikenal karena nafsu makannya yang besar. Ia juga menginginkan wanita yang baik dan merawatnya. Jin bahkan telah menunjuk seorang aktris yang mirip dengan tipe idealnya yaitu Scarlett Johansson.

Berbeda dengan Jin, Suga tidak menyebutkan nama tertentu untuk tipe wanita idealnya. Namun pemilik nama Min Yoongi itu ingin wanita mirip dengannya, seseorang yang bijak dan yang menyukai hip-hop dan rap. Suga juga menginginkan seseorang dengan kepribadian yang tenang dan pengertian.

Pacar ideal J-Hope adalah seseorang yang suka membaca, mengurus orang lain, dan akan memiliki keterampilan memasak yang luar biasa. Rapper kelahiran 1994 itu ingin pacarnya kelak akan selalu mendukungnya, dan hanya menatap dan memikirkannya sepanjang waktu.

RM terang-terangan berkata bahwa ia ingin wanita cerdas dan feminin. Pacar idealnya juga harus seksi dan memiliki suara yang bagus. Pemilik nama Kim Namjoon itu mengaku akan suka jika pacarnya kelak terlihat bagus mengenakan pakaian kasual seperti t-shirt putih sederhana, jeans, dan sepatu Converse merah.


Ketika menyangkut tinggi badan, RM suka wanita yang tinggi seperti dirinya. Preferensi terakhirnya adalah wanita yang menjadi pacarnya nanti tidak akan merokok atau sering pergi ke kelab malam.

Jimin BTS menginginkan wanita dengan kepribadian yang baik, seseorang yang baik dengan penampilan yang imut. Ia juga akan lebih suka jika pacarnya lebih pendek darinya. Meskipun tidak memiliki seseorang dalam pikiran yang mirip dengan sifat-sifat itu, ia yakin bahwa wanita yang tepat akan datang suatu hari nanti.

V lebih suka wanita yang tsundere, dingin di luar tapi memiliki hati yang hangat. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengharapkan calon kekasihnya baik dan hormat kepada orangtuanya. Ia pernah menjelaskan bahwa dirinya menginginkan seseorang yang dapat membantunya mengelola uang dan dengan bercanda mengatakan bahwa jika ia menghamburkan uangnya, pacarnya tak akan segan memukulnya.

Pada akhirnya, V juga menginginkan seseorang yang bisa membuatkannya cokelat panas. Ia menyebut aktris Hollywood Kaya Scodelario sebagai wanita yang mirip dengan tipe idealnya.

Terakhir kita memiliki si maknae Jungkook. Ciri-ciri yang disukainya adalah cewek dengan tubuh yang sehat, otot kencang dan kaki yang cantik, tapi juga sangat cerdas. Ia juga menginginkan seseorang yang pandai menyanyi dan memasak. Jungkook juga mengakui bahwa, karena dia sangat kompetitif, ia ingin seseorang yang kompetitif seperti dirinya. Pacar idealnya harus juga lebih pendek darinya. IU dan Emma Watson disebut Jungkook sebagai wanita yang dekat dengan tipe idealnya.

Apakah kalian termasuk dalam kriteria cewek ideal member-member BTS?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru