Diterpa Isu Cerai Pasca 14 Tahun Menikah, Andre Taulany Malah Beli Motor Harley
Instagram/andreastaulany
Selebriti
Andre Taulany Tersandung Isu Cerai

Rumah tangga Andre Taulany dan Erin Taulany diterpa kabar miring. Erin diam-diam dikabarkan telah menggugat cerai sang suami, Andre pasca 14 tahun menikah.

WowKeren - Rumah tangga Andre Taulany dan Erin Taulany diterpa kabar miring. Erin diam-diam dikabarkan telah menggugat cerai Andre pasca 14 tahun menikah.

Saat dimintai klarifikasi, Erin menanggapi dengan memberi jawaban "mengambang". Meski demikian, ia membantah dan menyebut gugatan cerai diam-diam tersebut hanya sebatas gosip belaka.


"Enggak tahu saya, enggak tahu," kata Erin saat ditemui di Jakarta pada akhir pekan lalu. "Enggak, gosip ya, itu saya mau tanya dari mana gosipnya. Enggak, gosip banget ya. Baik banget. Baik-baik saja ya jangan gosip ya."

Di tengah kabar keretakan rumah tangganya, Andre justru membeli motor gede berharga fantastis. Momen tersebut diabadikan dalam vlog di saluran YouTube milik Andre.

Presenter kocak itu mengunjungi toko motor Harley di kawasan Gading, Serpong. Ia lantas masuk dan menamui sang juragan yang kebetulan bernama Andre pula.

"Siang ini saya sedang berada di kawasan Gading, Serpong," kata Andre membuka vlognya sambil bercanda. "Saya mau belajar beli motor gede karena teman-teman udah pada punya jadi saya pengin soalnya dari kecil saya juga sudah pengin punya motor gede. Motornya HD 'harga diri'."

Andre langsung menemui yang punya toko yang akrab disapa om. "Apa kabar om? Ini nih juragannya yang punya," kata Andre.

"Wih keren-keren banget koleksinya. Ini nih langganan artis-artis nih," ucap Andre antusias memilih motor.

Andre mengaku ingin motor yang kapasitasnya kecil. Pasalnya, ia tak ingin terlalu ribet merawat. "Gue pengin motor yang kelasnya kecil-kecil aja sih," ucap Andre.

Setelah memilih dan mencoba motor, Andre akhirnya memantapkan pilihan pada satu motor harley. Andre memilih motor berwarna hijau lumut berharga Rp500 juta namun ditawar menjadi Rp400 juta.

"Gue kayaknya cocok sama yang ini nih warna hijau karena gue suka warna merah. 2017 kilometer 700 dan semua lengkap ada aksesorisnya," ucap Andre. "Harga Rp500 juta. Rp450 juta lah. Gue kalau belanja itu kalau transaksi nggak suka lama-lama. Apalagi kalau orangnya asik kayak om Andre ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...