Foto Keseruan Fanmeeting 'Running Man' Malah Banjir Komentar Soal Kang Gary
TV

'Running Man' episode pekan depan masih bakal menampilkan keseruan acara fanmeeting program SBS itu di Korea yang sekaligus merayakan 9 tahun penayangan.

WowKeren - "Running Man" episode terbaru yang tayang pada Minggu (8/9) menampilkan keseruan fanmeeting di Korea Selatan. Para member kecuali Yoo Jae Seok tampak memakai kostum paduan putih dan biru muda.

Seperti diketahui bersama sebelum naik ke atas panggung membawakan lagu pembuka, Kim Jong Kook cs diminta untuk memilih boks untuk menentukan apa mereka menggunakan kostum yang sama atau berganti memakai baju penjara. Namun Yoo Jae Seok pada akhirnya menjadi satu-satunya member yang memakai baju penjara.


Lewat akun Instagram resminya, "Running Man" pun mengunggah foto-foto para member tengah tampil di atas panggung dengan senyum lebar. Deretan foto itu pun langsung banjir komentar fans.

Menariknya, banyak yang justru membicarakan Gary yang karena berharap rapper tersebut menjadi bintang tamu istimewa fanmeeting di Korea Selatan. Simak deretan komentar netizen itu berikut ini:

"Yang terbaik tapi kupikir Kang Gary akan jadi tamu istimewa. Hehehe, tapi itu hanya mimpiku."

"Mengapa tidak mengundang Gary, Song Joong Ki dan Lizzi. Mereka juga member 'RM'. Kalian seharusnya mengundang mereka di ulang tahun ke-10 penayangan."

"Ratu Jihyo sangat imut. Dia adalah center RM. Dan kami kangen Kang Gary."

Sementara itu, "Running Man" episode pekan depan bakal menampilkan keseruan acara fanmeeting program SBS itu di Korea yang sekaligus merayakan 9 tahun penayangan. Menariknya di antara para member, ternyata ada mata-mata yang bersembunyi. Bagi yang penasaran jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...