Nayeon Twice Disebut Mirip Goo Hara Saat Dandan Ala Putri untuk Foto Teaser
Selebriti

Minggu (9/9) lalu, Nayeon mengunggah postingan via Instagram Story akun resmi @twicetagram yang memuat foto penyanyi kelahiran 1995 itu saat proses makeup.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan "Fancy You", Twice siap merilis mini album kedelapan berjudul "Feel Special". Nayeon menjadi member pertama yang dirilis teasernya, diikuti Jeongyeon dan Momo.

Minggu (9/9) lalu, Nayeon mengunggah postingan via Instagram Story akun resmi @twicetagram. Postingan tersebut memuat foto penyanyi kelahiran 1995 itu saat proses makeup.

Dalam foto unggahannya ini, Nayeon terlihat cantik meski wajahnya tampak dekat ke kamera. Pemilik nama lengkap Lim Nayeon tersebut mengenakan gaun bermodel kemben serta serangkaian aksesoris seperti yang dipakainya di foto teaser comeback.


Nayeon Twice Disebut Mirip Goo Hara Saat Dandan Ala Putri untuk Foto Teaser

Pann

Postingan Instagram Story Nayeon ini rupanya menjadi topik pembicaraan para netter di situs komunitas online Pann. Netter yang mempublikasikan postingan menulis kalau idol yang debut pada 2014 itu terlihat seperti putri.

"Aku benar-benar berharap kali ini mereka sedikit latihan nyanyi," komentar netter. "Superstar," kata netter lainnya. "Aku menantikannya," ujar netter. "Benar-benar cantik," tambah yang lain.

"Hah? Dia kelihatan seperti Goo Hara di 'Damaged Lady', haha. Bukan karena wajahnya tapi mungkin karena gaya dan makeup-nya," kata netter. "Yah, hidung Nayeon persis seperti hidung RM (Rap Monster)," imbuh yang lain. "Cantik banget," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait