Ahn Jae Hyun Bakal Susah Ceraikan Ku Hye Sun Secara Hukum, Kenapa?
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Baru-baru ini seorang pengacara kasus perceraian bernama Kim Min Sung diwawancarai tentang kemungkinan Ahn Jae Hyun memenangkan gugatannya terhadap Ku Hye Sun.

WowKeren - Kontroversi perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih berlanjut setelah sempat memanas ketika Dispatch mengungkap catatan obrolan mereka selama setahun. Baru-baru ini seorang pengacara kasus perceraian bernama Kim Min Sung ditanyai tentang kemungkinan Ahn Jae Hyun memenangkan gugatannya.

Ahn Jae Hyun bersikeras untuk bercerai, sementara Ku Hye Sun menyatakan bahwa ia tidak ingin bercerai. Pengacara lain sebelumnya mengklaim bahwa Ku Hye Sun mengungkapkan semua rincian mengejutkan tentang pernikahan mereka meskipun ia ingin tetap menikah karena itu akan membuatnya unggul di pengadilan.


Seorang pengacara perceraian baru-baru ini mengklaim bahwa salah satu dari mereka berbohong tentang Ahn Jae Hyun yang diduga selingkuh dengan aktris lain. Karena Ku Hye Sun mengklaim memiliki bukti, ia yakin bahwa perceraian tidak akan disetujui dengan mudah oleh pengadilan.

"Pada akhirnya, salah satu dari mereka akan terungkap telah berbohong. Ku Hye Sun terus menyuarakan kisahnya dan mengklaim dia punya bukti. Jika kesalahan Ahn Jae Hyun terbukti maka perceraian akan dihentikan seperti yang Ku Hye Sun harapkan," kata pengacara.

Namun jika Ku Hye Sun terbukti berbohong, kemungkinannya akan berbeda. Pengadilan akan menyalahkannya karena perpisahan dan mengabulkan gugatan perceraian Ahn Jae Hyun.

"Jika kesalahan Ahn Jae Hyun tidak terbukti, pengadilan mungkin akan fokus pada pertanyaan apakah Ku Hye Sun benar-benar ingin melanjutkan pernikahan mereka. Jika itu terjadi, perceraian kemungkinan besar akan dikabulkan," jelasnya.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun menyampaikan melalui bahwa ia telah menggugat cerai Ku Hye Sun. Bang Jung Hyun juga menekankan bahwa perceraian adalah satu-satunya jawaban untuk pernikahan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang rusak pada saat ini. Ia berencana mengandalkan pengadilan alih-alih media sosial untuk menyampaikan kebenaran. Ku Hye Sun sendiri menolak untuk berbicara kepada media.

You can share this post!

Related Posts
Loading...