Belum Genap 2 Tahun Sebentar Lagi Jadi Abang, Xabiru Putra Rachel Vennya Sudah Jago 3 Gerakan Salat
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengabadikan tingkah Xabiru yang sudah bisa mempraktikkan gerakan salat dalam postingan Instagram. Sontak, netizen langsung salut dan ramai mengucap 'MasyaAllah'.

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya dan sang suami, Niko Al Hakim saat ini tengah menanti kehadiran anak kedua. Rachel sempat mengungkap rasa tak percaya diri karena berat badannya naik 10 kilo di usia kandungan 7 bulan.

Meski demikian, Rachel tak melewatkan mengabadikan tingkah sang putra pertama, Xabiru dalam media sosial yang sukses menjadi sorotan netizen. Seperti yang terlihat dalam postingan Rachel pada Selasa (10/9).

Dalam foto tersebut. Rachel memamerkan tiga buah foto Xabiru yang dikolase menjadi satu. Mengenakan onesie berwarna hijau tua, Xabiru nampak mempraktikkan gerakan salat, mulai dari bersedekap, sujud hingga duduk antara dua sujud.

Di keterangan foto, Rachel menceritakan perilaku Xabiru saat itu karena mendengar adzan di ponsel. Meski hanya bisa 3 gerakan salat, Rachel mengungkap rasa bangga bukan main. "Denger adzan di HP tb2 narik aku ke musholla trus shalat walaupun cuma bisa 3 gerakan ini #MasyaAllahTabarakallah #21monthsOfBiru," tulis Rachel.


Postingan Rachel itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter berbondong-bondong mengucap "MasyaAllah" menyaksikan bocah yang sebentar lagi berusia 2 tahun dan menjadi seorang kakak itu melakukan gerakan salat.

"Wah idaman ini," tulis Felix Siauw. "Masya allah," sambung akun @helmi***. "Mashallah my little gangsta lagi solat," tambah akun @fariz***. "Sayang pake banget Maa Sya Allah Tabarakallah," seru akun @riska***.

"Gemez nya ya allah," komentar akun @fitri***. "Maaaasyaa Allah Biru jadi anak soleh yaa," sahut akun @wichis***. "Cara terbaik mendidik anak memang dengan memberikan contoh, bukan dengan mendikte salut sama ayah dan bunanya biru," imbuh akun @zeve***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru