Wajah Erin Tegang Ditanya Kabar Cerai, Ekspresi Anak Andre Taulany Syok Bikin Miris
Instagram/erintaulany
Selebriti
Andre Taulany Tersandung Isu Cerai

Video Erin yang melontarkan nada tinggi dan tampak tegang ketika menyangkal isu perceraian di depan anak-anaknya dan Andre Taulany itu kembali jadi sorotan hingga fans mengkritik sikap awak media.

WowKeren - Andre Taulany dan Erin sempat diterpa isu perceraian. Saat datang ke sebuah acara, Erin sempat ditanya soal rumor keretakan rumah tangganya dengan Andre.

Saat didekati wartawan, raut wajah Erin terlihat tegang. Dengan nada tinggi, Erin tampak terburu-buru membantah rumor tersebut. Ia bahkan balik bertanya pada wartawan soal siapa yang menyebar kabar miring tersebut.


"Nggak, gosip ya," kata Erin. "Ini saya mau tanya, darimana gosipnya. Nggak gosip banget, baik-baik saja."

Ironisnya, Erin dicecar isu cerai ketika sedang jalan bareng anak-anaknya dan Andre. Dalam video, terlihat sosok putra sulung Andre dan Erin, Ardio.

Sama seperti ibunya, Ardio yang kini sudah beranjak remaja dan berparas tampan itu terlihat kaget. Ia lalu buru-buru menghindari sorotan wartawan dan memisahkan diri dari rombongan.

Tak cuma Ardio, Arkenzy dan Arlova juga terlihat tak nyaman. Dua adik Ardio itu kelihatan bingung ketika ibunya mendadak diserbu wartawan.

Melihat sosok ketiga anak Erin dan Andre yang terlihat kaget tersebut, netter jadi kasihan. Mereka mengkritik awak media yang tak bersimpati pada ketiganya.

"Kasihan lho lihat anak2nya ngomongin perceraian di dpn mereka," seru netter. "Jahat banget di depan anak ngomongin perceraian," tutur netter. "Punya etika dikit dong mba wartawan.. lihat muka anaknya langsung syok gitu," kata yang lainnya. "Kadang karna dari media dan netijen sendiri yg ngabarin-ngabarin itu.. jadi sering bener" terjadi.. krna hal yg belum terbukti kebenarannya digembar-gembor.. org denger sana".. jadi berasa mereka doain supaya org alamin itu," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Andre juga sudah menyangkal gosip cerai dirinya dan Erin. "Bohong itu, MasyaAllah, gila, ada-ada aja," jawab Andre.

You can share this post!

Related Posts
Loading...