Putri Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian Pakai Hanbok Korea Bikin Gemas
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq mendandani kedua anaknya dengan pakaian tradisional Korea. Penampilan putri Fairuz pun berhasil mencuri perhatian netizen lantaran tampak sangat menggemaskan.

WowKeren - Keluarga kecil Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian kini sedang menikmati momen liburan mereka di Korea Selatan. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini pun kompak menunjukkan foto-foto keseruan mereka selama berlibur di Negeri Ginseng melalui Instagram.

Tak lengkap rasanya bila Fairuz dan Sonny berlibur ke Korea Selatan tanpa mencoba memakai baju tradisional yang bernama hanbok. Fairuz beserta Sonny dan putranya yang bernama King Faaz Arafiq sempat memakai hanbok, saat berkunjung ke Istana Gyeongbok di kota Seoul, Korea Selatan.

Namun tak terlihat sosok putri Fairuz dan Sonny yang bernama Queen Eijaz Slofa kala itu karena sedang tertidur. Kali ini, Fairuz menunjukkan penampilan Eijaz yang memakai hanbok khusus untuk anak-anak. Dalam foto yang dibagikan Fairuz di Instagram pada Rabu (11/9), Eijaz tampak memakai hanbok dengan atasan putih dan bawahan hitam.

Eijaz pun tampak didampingi Faaz yang juga memakai hanbok khusus laki-laki dengan paduan warna hitam, biru, dan merah. "Love u soo much my emesh," bunyi tulisan Fairuz di bagian keterangan foto.


Di foto lainnya, Sonny dan Fairuz juga tampil serasi memakai hanbok sambil membawa kedua anak mereka berjalan-jalan. "Kisah tentang Permaisuri cantik menemani putri dan polisi kecil nya serta sang jenderal yang helm nya kegedean yang senantiasa menjaganya," bunyi tulisan Sonny di bagian keterangan Instagram pada Selasa (10/9).

Usai melihat foto-foto keseruan liburan keluarga Fairuz dan Sonny tersebut, para netter pun turut berkomentar. Banyak dari mereka yang memberikan pujian, terutama kepada Eijaz lantaran terlihat lucu dan menggemaskan.

"Masya allah lucu bgt c kalian gemas.." puji akun @elnino_ar****za_sadewa. "Wahhh eijaz udah gede aja yah, udah bs pake hanbook jg....lucuuu deeeehhh," imbuh akun @inta*****ry24. "Eijaz emesshhh bnget...." seru akun @sari******aroh.

"Gemeees bgt sama eijas," komentar akun @fadia_a******se.mm. "Duuh lucu banget si kecil nya cantiik kaya mamah nya," tambah akun @win*****ita. "Masya allah cantik n ganteng gemes bget sm mrka," sahut akun @mer***nye.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru