Bersikap Ramah dan Jangan Cuek dengan Penumpang Lain di Dalam Kereta
Travel

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar perjalanan liburan menggunakan kereta api kelas ekonomi berlangsung aman dan nyaman. Mau tahu apa saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Karena akan melakukan perjalanan jauh, sebaiknya sapa penumpang yang duduk di samping atau depan kamu. Jangan takut jika dianggap sok kenal. Karena mereka juga penumpang biasa sama halnya denganmu. Jika tidak terbiasa menyapa duluan, coba saja untuk bersikap sopan dengan tersenyum.

Dengan bersikap ramah dan tidak cuek, kamu bisa jadi bagian dari suasana kereta api kelas ekonomi yang merakyat. Selain itu, tidak perlu malu atau canggung jika ingin merebahkan badan atau tidur di kursimu sendiri. Buat dirimu senyaman mungkin dan jangan sampai mengganggu orang lain.

Demikian delapan tips liburan aman dan menyenangkan menggunakan kereta api kelas ekonomi yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga delapan tips ini jika kalian ingin liburan menyenangkan bareng anak. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa tempat wisata di Indonesia yang mirip dengan milik luar negeri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru