Cara Delevingne dan Ashely Benson Ciuman di Depan Umum Meski Tak Mau Konfirmasi Hubungan
Getty Images
Selebriti

Meski sama sekali belum memberikan konfirmasi terkait hubungan mereka, namun pasangan sesama jenis ini justru semakin menunjukkan kemesraan keduanya dari hari ke hari.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari pasangan sesama jenis Cara Delevingne dan Ashley Benson. Kedua wanita cantik yang bulan lalu santer dirumorkan sudah menikah diam-diam ini mendadak pamer kemesraan di depan umum, bahkan tak segan berciuman.

Meski sama sekali belum memberikan konfirmasi terkait hubungan mereka, namun tak bisa dipungkiri bahwa Cara dan Ashley semakin menunjukkan kemesraan keduanya dari hari ke hari. Yang terbaru, pasangan beda profesi ini berciuman saat keduanya menonton pertandingan tenis di US Open 2019 yang digelar di New York, Sabtu (7/9).

Seakan tak peduli dengan banyaknya orang yang menyaksikan mereka atau pun para paparazzi yang mengabadikan momen tersebut, Cara dan Ashley dengan santai berbagi ciuman manis. Cara sendiri tampak mendekatkan wajahnya ke arah Ashley, yang langsung memejamkan matanya.


Di momen ini Cara dan Ashley juga kompak berdandan cantik dan stylish. Supermodel dengan bayaran termahal di Inggris ini menjatuhkan pilihannya pada mini dress bermotif floral yang dipadukan dengan jaket kulit, topi, dan sepatu boots. Sementara itu, Ashley berdandan lebih elegan lewat dress hitam dan blazer abu-abu.

Di sisi lain, kabar sebelumnya menyebut bahwa pasangan ini telah mengikat janji pernikahan di Little Vegas Chapel. Namun sayangnya hingga kini keduanya masih bungkam dan sama sekali tak mau buka suara soal kabar tersebut.

Di sisi lain, belakangan ini Cara dan Ashley sendiri memang bisa dibilang makin gencar menunjukkan kemesraan di depan publik semenjak kabar pertunangan keduanya merebak. Bahkan belum lama ini, pasangan sesama jenis tersebut tampak tak ragu berciuman di depan paparazzi dalam momen liburan privat di Prancis.

Sebelumnya, kedua wanita cantik ini memang telah santer dirumorkan menjalin hubungan sejak lama, namun keduanya kompak untuk tidak memberikan konfirmasi. Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Cara buka suara soal hubungannya dengan Ashley. Melalui salah satu video yang diunggah di akun Instagram miliknya, model berusia 26 tahun tersebut terang-terangan membagikan momen intimnya dengan sang kekasih.

Dalam video singkat ini, Cara terlihat mencium bibir sang aktris. Melengkapi unggahannya, model yang pernah berperan dalam film "Suicide Squad" ini memberikan caption, "#Pride", dengan menambahkan sejumlah emoji dan menandai akun milik Ashley. Ashley pun langsung membalas unggahan tersebut dengan memberikan emoji hati pada kolom komentar.

Cara sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak segan mengumbar orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis secara terang-terangan. Bahkan sebelum bersama Ashley, model asal Inggris ini juga pernah menjalin hubungan asmara dengan putri Michael Jackson, Paris Jackson.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait