Program Jalan-Jalan TVXQ dan SuJu Segera Tayang, SM Diduga Cinta Indonesia
Instagram
TV

'Analog Trip In Indonesia' dirilis pada 9 Oktober mendatang melalui saluran YouTube resmi SMTOWN. Program ini terdiri dari 12 episode dan akan dirilis setiap Rabu malam.

WowKeren - Lee Donghae, Eunhyuk, Leeteuk, Shindong, Max Changmin dan U-Know Yunho beberapa waktu lalu datang ke Indonesia tepatnya Yogyakarta untuk menjalani syuting program "Analog Trip In Indonesia".

Setelah lama dinanti, program Super Junior dan TVXQ ini pun akhirnya memberi kepastian tayang. SM Entertainment juga langsung merilis poster di mana Donghae cs tampak saling merangkul di candi Borobudur.


Poster "Analog Trip In Indonesia" ini pun langsung banjir komentar netizen Tanah Air. Menariknya, banyak yang menduga jika SM Entertainment memang cinta Indonesia karena idol asuhannya kerap mengunjungi Indonesia untuk tampil maupun syuting program.

"SM KEKNYA CINTA BANGET DAH SAMA INDONESIA," tulis seorang netizen. "Akhirnya tayang juga acara yang bikin aing dan Donghae pilek jama'ah gara2 ngikutin mereka shooting ujan-ujanan muluu," sambung yang lain. "Tahun ini di Indonesia jadi tahunnya SM," imbuh netizen lain.

"SM aku padamuu :3 semuanya bawa ke Indo yah," tambah netizen lain. "Akhirnya tayang juga.. setelah menunggu berbulan2.. jd inget mengejar oppa ke candi Prambanan.. mudah2an gw muncul ye walopun nyempil yeeee.. wkwkw," pungkas yang lain.

"Analog Trip" sendiri merupakan program liburan khusus bagi para idol yang telah bekerja tanpa lelah sejak remaja. Keenam member akan pergi backpacking dengan hanya satu buku panduan perjalanan. Selama liburan, mereka akan mengingat kembali persahabatan dan masa lalu saat masih menjadi trainee.

Sementara itu, "Analog Trip In Indonesia" akan dirilis pada 9 Oktober mendatang melalui saluran YouTube resmi SMTOWN. Program ini terdiri dari 12 episode dan akan dirilis setiap Rabu pukul 22:00. Pengguna YouTube Premium bisa langsung menonton ke-12 episode pada 9 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...