Melanie Subono Dampingi Eyang BJ Habibie Saat Hembuskan Napas Terakhir
Instagram
Selebriti

Sebagai cucu, artis Melanie Subono merasakan duka yang mendalam atas kepergian sang Eyang, BJ Habibie. Ia mengaku mendampingi almarhum sampai detik terakhir.

WowKeren - Kabar duka datang dari Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie. Presiden ke-3 RI tersebut meninggal dunia pada hari ini, Rabu (11/9), sekitar pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Subroto.

Sebagai cucu, artis Melanie Subono merasakan duka yang mendalam atas kepergian sang Eyang. Putri dari promotor Adrie Subono itu pun mengaku ada di samping almarhum saat Habibie mengembuskan napas terakhir.

"Iya (BJ Habibie meninggal), jam 18.05 WIB. Saya ada di sampignya," kata Melanie saat dihubungi awak media pada Rabu (11/9).

Melanie mengatakan bahwa keluarga sudah berkumpul memanjatkan doa, sebelum Habibie meninggal. "Ini kami mau berdoa bersama-sama," kata Melanie.


Selain itu, Melanie juga sempat mengunggah foto lawas Habibie dan Ainun ketika masih muda. Melengkapi unggahan, Melanie mengungkapkan rasa sayangnya kepada kedua Eyangnya yang sudah tutup usia.

"Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia. SELAMAT JALAN.," tulisnya. "Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang 'PEMBERONTAK'. Love you. #melaniesubono #Katamel #diarymel #malaikatbrengsek #generasipenerusbangsat. "

Sebelum meninggal dunia, kondisi kesehatan Habibie sudah melemah dan dirawat secara intensif di rumah sakit. Bapak teknologi itu meninggal dunia dalam usia 83 tahun.

Postingan tersebut pun sontak dibanjiri ucapan belasungkawa dari netizen juga para rekan artis. Mereka juga meninggalkan doa untuk almarhum.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait