Kim Kardashian Gaet Model Asal Indonesia Laras Sekar Jadi Bintang Iklan Kosmetik
Selebriti

Laras Sekar sendiri sempat menjadi sorotan setelah debutnya di Paris Fashion Week pada tahun 2017 lalu. Tercatat, Laras menjadi satu-satunya model asal indonesia yang melenggang di acara tersebut.

WowKeren - Kim Kardashian diketahui baru saja meluncurkan koleksi baru dari brand kosmetiknya, KKW Beauty. Seperti biasanya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini pun kembali menggaet sejumlah model untuk menjadi bintang iklan kosmetiknya.

Menariknya, kali ini istri Kanye West tersebut turut menggaet salah satu model asal Indonesia, Laras Sekar. Laras rupanya menjadi salah satu dari sejumlah model cantik lainnya yang terpilih untuk membintangi iklan kosmetik terbaru dari Kim.


Dalam salah satu unggahan yang dibagikan oleh Kim di akun Instagramnya, Laras tampak berpose bersama sejumlah model lainnya dengan mengenakan riasan dari KKW Beauty. Dari foto yang dibagikan oleh Kim, model asal Balikpapan ini terlihat memberikan ekspresi fierce sambil menatap ke arah kamera.

Dalam pemotretan kali ini, Laras bisa dibilang sebagai model yang paling mencuri perhatian lantaran ia memiliki kulit sawo matang dibandingkan model lain yang berkulit gelap. "Collection features the most gorgeous jewel tone shades. Our models look so beautiful! I’m obsessed with this collection!" tulis Kim melengkapi unggahannya ini.

Diketahui, koleksi kosmetik Kim kali ini merupakan kolaborasinya dengan model tersohor Winnie Harlow. Koleksi terbaru KKW Beauty ini siap diluncurkan pada 13 September nanti.

Di sisi lain, Laras Sekar sendiri memang sempat menjadi sorotan setelah debutnya di Paris Fashion Week pada tahun 2017 lalu. Tercatat, Laras menjadi satu-satunya model asal indonesia yang melenggang di runway Yves Saint Laurent untuk koleksi Falll 2017/2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...