Peramal Prediksi Hubungan Kang Daniel dan Jihyo Twice Lewat Bentuk Wajah
Naver
Selebriti
Kang Daniel dan Jihyo Twice Pacaran

Hubungan Jihyo dan Kang Daniel awalnya dibongkar oleh Dispatch pada awal Agustus lalu. Rumah Kang Daniel di Hannam-Dong menjadi lokasi tetap tempat kencan mereka.

WowKeren - Jalinan asmara antara Kang Daniel mantan member Wanna One dan Jihyo Twice hingga kini masih terus menarik untuk diulas. Baru-baru ini, program "TMI News" Mnet pun tampak membahas hubungan kedua idol tersebut.

"TMI News" rupanya sengaja menghadirkan seorang peramal dan ahli fisiognomi untuk memprediksi kelanjutan hubungan Kang Daniel dan Jihyo. Menariknya, peramal itu memprediksi lewat bentuk wajah mereka.


"Kang Daniel memiliki wajah berbentuk seperti pentagon, yang mewujudkan api, dan Jihyo memiliki wajah bulat, yang menunjukkan air. Mereka akan saling tertarik," ucap seorang peramal dan ahli fisiognomi.

"Mereka juga akan memprovokasi satu sama lain. Mereka akan bersenang-senang karena hubungan kencan mereka akan seperti api yang tiba-tiba," sambung peramal dan ahli fisiognomi tersebut.

Peramal Prediksi Hubungan Kang Daniel dan Jihyo Twice Lewat Bentuk Wajah

Source: 'TMI News' Mnet

Jihyo sendiri baru-baru ini diduga membuat lovestagram untuk Kang Daniel dengan menggunakan filter buah peach dalam postingan selfienya. Fans ramai menyebut Kang Daniel punya julukan peach karena wajah sang idol mirip dengan salah satu stiker di "Kakao Talk".

Sementara itu, hubungan Jihyo dan Kang Daniel awalnya dibongkar oleh Dispatch pada awal Agustus lalu. Rumah Kang Daniel di Hannam-dong menjadi lokasi tetap tempat kencan mereka. Tak butuh waktu lama, hubungan mereka sudah dikonfirmasi masing-masing agensi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...