RM BTS Jadi Trending Topic Saat Ultah, Dapat Ucapan Seperti Ini dari Suga dan J-Hope
Selebriti

RM BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea). Selain fans yang tak melewatkan momen spesial ini, para member juga ikut mengucapkan selamat.

WowKeren - Hari ini, Kamis (12/9), RM (Rap Monster) Bangtan Boys merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea). Momen spesial ini tentu saja tak dilewatkan para penggemar, yang beramai-ramai merayakannya lewat media sosial.

Tak lama setelah tengah malam waktu Korea, fans membuat beberapa tagar yang berkaitan dengan ultah RM menjadi trending topic di Twitter. Dalam waktu kurang dari sejam, 7 dari 10 topik yang sedang trending di Twitter merupakan topik yang didedikasikan untuk RM.

RM BTS Jadi Trending Topic Saat Ultah, Dapat Ucapan Seperti Ini dari Suga dan J-Hope

Twitter

Tagar-tagar seperti #NamjoonBirthday, #HappyRMday, #HappyNamjoonDay, #HappyNamuDay, and #WeLiveSoWeLoveRM masuk daftar 20 besar trending topic. Begitu juga dengan tagar berbahasa Korea seperti "Apakah itu RM atau Kim Namjoon, kami akan mempercayai dan mengikutimu", "Namjoon adalah cinta, orang dan kebanggaan ARMY" serta "Namjoon adalah cinta dan kebanggaan ARMY".


Tak lama setelah tengah malam, J-Hope membagikan sebuah postingan untuk merayakan ulang tahun RM. Pemilik nama asli Jung Hoseok itu membagikan foto sang leader saat sedang memegang ponsel.

RM BTS Jadi Trending Topic Saat Ultah, Dapat Ucapan Seperti Ini dari Suga dan J-Hope

Twitter

"Selamat ulang tahun untuk Namjoon kami yang selalu punya tempat tersendiri di ponselku," tulis J-Hope. Setelah menambahkan beberapa tagar berbeda yang berhubungan dengan ultah RM, ia menulis, "Tagarnya banyak sekali, Namjoon. Hehe, ini hebatnya ARMY. #TemanNamjoonHobie."

Tak mau kalah, Suga juga mengucapkan selamat lewat akun Twitter BTS. "Selamat ulang tahun leader kami! #NamjoonIniYoongiHyung #NamjoonSelamatUltah #SelamatSelamatUlangTahunLeaderKamiNamjoon," tulis idol kelahiran 1993 itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait