Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Wajah BJ Habibie Bersih dan Bercahaya Usai Meninggal Dunia
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti
BJ Habibie Meninggal Dunia

Saat melayat ke rumah duka, Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan bahwa wajah mendiang BJ Habibie terlihat sangat bersih dan bercahaya. Ustaz Yusuf juga memberikan doa untuk Presiden ke-3 RI tersebut.

WowKeren - Duka mendalam kini sedang dirasakan oleh masyarakat Indonesia, saat Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie meninggal dunia. Presiden ke-3 RI tersebut wafat di RSPAD Gatot Subroto pada Rabu (11/9) sekitar pukul 18.05 WIB.

Ucapan belasungkawa untuk Habibie pun terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat. Selain sejumlah artis, ustaz Yusuf Mansur juga turut mengungkapkan rasa duka cita atas meninggalnya Habibie. Bahkan ustaz Yusuf langsung melayat ke rumah duka di di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, ustaz Yusuf membacakan doa serta mengaku melihat wajah mendiang Habibie yang bersih. Ustaz Yusuf juga berharap ada sosok yang bisa menggantikan Habibie untuk berbuat lebih banyak kebaikan kepada Indonesia.

"Yasin, baca tahlil terus salaman sama bang Ilham, terus ngelihat wajah almarhum, masya Allah wajahnya bersih banget. Bersih asli bersih," ujar ustaz Yusuf. "Saya ngelihat langsung, kan dibuka petinya. Kita doain mudah-mudahan ada pengganti beliau yang lebih lagi buat Indonesia."


Lebih lanjut, ustaz Yusuf menceritakan kenangannya saat bekerja sama dengan Habibie dalam pembangunan teknologi. "Kenangannya banyak dari dulu, ya yang paling berkesan ketika kemudian saya ikut membangun dalam urusan teknologi. Kan beliau perhatian tuh. Kemudian berusaha untuk memotivasi anak muda jangan patah semangat," ungkap ustaz Yusuf.

Selain itu, ustaz Yusuf juga mengunggah fotonya saat melayat ke rumah duka bersama Jimly Asshiddiqie dan Wimboh Santoso. Ulama berusia 42 tahun tersebut pun berpesan agar masyarakat meniru Habibie yang sangat religius.

"Jd berkesempatan melihat begitu bersih wajah Eyang. Asli bersih. Bersih banget. Wajah ikhlas. Dan wajah yang diridhai Allah, insyaaAllah. Super kaya, super pejabat, super petinggi, tapi hidupnya begitu lurus, lempeng, sangat agamis, menjelang wafatnya ya masih shalat..." tulis ustaz Yusuf di Instagram. "Lah kita2 coba? Kaya engga, tinggi kedudukan engga, tp sama syareat agama? Wajar jika di wajah Eyang, saya tadi bnr2 melihat ada cahaya. Bercahaya. Bening. Adem. Tenang."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts