Lucinta Luna Nangis Dilecehkan Pria di Tempat Karaoke, Ngamuk Ancam Polisikan Sang Pelaku
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna mengalami kejadian yang tidak menyenangkan di sebuah tempat karaoke. Namun, warganet justru tak kasihan dengan apa yang dialami Lucinta. Kenapa?

WowKeren - Lucinta Luna mengaku kembali mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari seorang pria. Melalui InstaStory miliknya, Lucinta mengamuk dan mengucapkan sumpah serapah atas perlakuan keji pria tersebut. Tak terima dengan tindakan seorang pria yang tak diketahui identitasnya, Lucinta mengaku akan segera melaporkan kasus ini ke pihak berwenang.

"Anj*ing bangs*t biad*b setannn," tulis Lucinta pada Kamis (12/9). "Kali kedua gue show diperlakukan pelecehan kayak babi itu bangs*t abiz lo berurusan sama gue gak pake lama hari ini malam ini gue buat laporan buat lo laki bangs*t."


InstaStory Lucinta Luna Ngaku Dilecehkan

Instagram

Lucinta juga membagikan video yang sepertinya diambil tak lama usai kejadian. Dalam video, Lucinta kembali mengucapkan sumpah serapah serta menceritakan apa yang baru saja ia alami sembari menangis. Rupanya, seorang pria tak dikenal memegang pantat Lucinta saat berada di tempat karaoke.

"Bangs*t lo anj*ng bangs*t bener-bener lo ya. Gue kasusin liat aja. Gue lagi nyari orang yang bener-bener tadi tu di tempat karaoke gue lagi nyanyi, lagi shoot tiba-tiba ada orang, dia itu megang pantat gue," ujar Lucinta sambil terisak. "Kurang ajar banget tuh anj*ng bangs*t enggak ada ngomong enggak ada apa minta foto bangs*t. Gue tampolin, gue anj*ing-anj*ngin."

Video Lucinta Luna Nangis Usai Dilecehkan

Instagram

Warganet ramai membicarakan kejadian yang dialami Lucinta tersebut dalam unggahan akun gosip @nenk_update. Bukannya bersimpati atau merasa kasihan, warganet justru mengejek Lucinta yang tak seharusnya marah karena pantatnya dipegang pria. Hal itu lantaran warganet mempercayai fakta bahwa Lucinta adalah seorang transgender.

"Laki di pgng lagi apa salahx," komentar akun @r***onah. "Anak lakiĀ² g boleh nangis loh," tulis akun @u***hanaj_. "Ya elah di pegang sesama cwok mah wajar x..." sahut akun @i***orralie.

"Drama bngt hidupnya...siapa jg yg lecehin laki2," balas akun @m***05. "Tumben nangis cuma di pegang doang, ngomong heboh dgn bangga pernah ena ena biasa aja. Maunya apa sih mas fatah?" komentar akun @c****haedar. "Cowo tuh kudu setrong, mas fatah.. ga bole ambekan gt," tulis akun @s***y.lubis.

You can share this post!

Related Posts
Loading...