Lucinta Luna 'Siksa' Bayi Joget Baby Shark, Pacar Keibuan Gendong Jadi Sorotan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna dan Abash sempat mengajak main seorang bayi imut. Sikap Abash saat menggendong sang bayi dan nampak hati-hati itu malah dinilai lebih mirip mama sejati ketimbang Lucinta Luna.

WowKeren - Kelakuan Lucinta Luna dan kekasihnya, Abash, menuai kecaman. Baru-baru ini, Lucinta dan Abash terciduk mengajak main dua anak kecil.

Salah satunya masih bayi sedangkan yang satu lagi sudah agak besar. Saat itu, Abash menggendong sang bayi sementara Lucinta mengajak joget dengan iringan lagu "Baby Shark".


Namun bukannya senang, sang bayi malah terkesan "tersiksa" karena digoyang dan diayun oleh Abash. Sedangkan sang gadis kecil pamer wajah melas sekaligus bingung dengan tingkah laku Lucinta dan Abash.

Sejumlah netter jadi kasihan melihat bayi yang digendong Abash. Pasalnya raut wajah sang bayi dan kakaknya juga terlihat ketakutan.

"Itu bayinya tersiksa, pusing kak," kata netter. "Kasihan anak-anaknya pada ketakutan," kata netter.

Disisi lain, cara Abash menggendong sang bayi juga mencuri perhatian. Netter menyadari kalau jiwa keibuan Abash keluar saat momong sang bayi.

"Emang naluri bawaan ya. Kalau pasangan lainnya, biasanya yg joget sambil bawa anak si bini. Lakinya yg free style. Ini si abash luwes banget coba 😂😂. Seolah naluri keibuannya ada," kata netter. "Bang Abas luwes amat gendong anaknya," goda netter.

Sementara itu, Lucinta dan Abash sudah sering dicap bertukar kelamin. Abash bahkan ditantang untuk membuka baju demi membuktikan dirinya cowok tulen. Terkait tantangan tersebut, Abash menolah mentah-mentah.

"Ngebuktiin gue bukan perempuan dan memang beneran laki-laki, enggak harus dengan buka baju," tegas Abash. "Jadi karena gue lagi gemuk banget, enggak ada sixpack. Buat apa gue buka, kalau memang enggak ada sixpack. Jadi mending gue enggak usah buka."

Lucinta sendiri juga santai menanggapi cibiran netter. Lucinta menegaskan kalau ia siap menikahi Abash walau apapun yang terjadi.

Menurut rencana, Lucinta ini menikahi Abash, akhir tahun ini. "Insya allah kita menikah di akhir tahun zheyenkkk dapet restu kluarga besar ❤️ @ashgreyz," kata Lucinta baru-baru ini.

Sebelumnya, Lucinta sempat membawa Abash bertemu keluarga saat Lebaran. Ketika itu, pihak keluarga telah memberikan restu pada Lucinta dan Abash.

You can share this post!

Related Posts
Loading...