Verrell Ultah ke-23 Belepotan Ditakuti Ular, Aksi Suapi Febby Rastanty Direstui Venna Melinda
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell yang wajahnya belepotan dan sempat dikerjai karena disodori ular rupanya melengkapi momen spesial ultah dengan bersikap romantis pada Febby Rastanty hingga sang ibunda, Venna Melinda, bereaksi bahagia.

WowKeren - Verrell Bramasta merayakan ulang tahunnya ke-23, 11 September. Dalam momen pesta ulang tahun itu, Verrell mendapat kejutan dari kawan-kawannya.

Sejumlah selebriti muda seperti Aurel Hermansyah, Rizky Nazar hingga Febby Rastanty ikut hadir di acara tersebut. Verrell lantas jadi korban kejahilan kawan-kawannya.

Lewat Instagram, Verrell sempat pamer wajahnya yang belepotan usai dikerjai para sahabat. Ia merasa gembira karena pesta ulang tahunnya berlangsung meriah.

"Alhamdulillah, akhirnya 23 tahun juga. 🎉 Masih imut - imut kan ya?" canda Verrell. Tak cuma itu, Verrell juga sempat dibuat panik dan teriak ketakutan.

Rupanya, Verrell ditakut-takuti dengan ular. Tampak seekor ular sungguhan disodorkan ke Verrell. Putra Venna Melinda ini tak urung jadi panik dan mencoba menghindar.

Verrell Bramasta Panik Ditakuti Ular

Sumber: Instagram


Keseruan acara makin lengkap dengan momen spesial Verrell dan Febby. Dirumorkan pacaran, Verrell malu-malu saat ditantang menyerahkan kue ulang tahun pada Febby di depan sang ibunda, Venna Melinda.

"Febby, Febby," goda sejumlah tamu saat Verrell tampak ragu-ragu. Tak lama Febby muncul mendekati Verrell.

"Vania aja yang gantiin," kata Febby menunjuk Vania yang merupakan adik Verrell. "Mau dikasih siapa kak?" goda Venna.

Rupanya karena terus disoraki, Verrell akhirnya mendekat. Ia lantas menyuapkan kue ulang tahun pada Febby. Aksi romantis itu membuat Venna tersenyum dan menggoda keduanya.

Sebelumnya, Verrell dan Febby sempat membahas kemungkinan cinlok. Sejauh ini, mereka tak mau menyangkal dan memilih menjalani hubungan dengan santai.

"Jadi kalau misalnya cinlok, ya, masalahnya gue enggak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Jadi gue nggak mau ketula. Ketula tuh bilang, enggak, enggak, gue enggak akan," jelas Febby. "Ternyata iya (pacaran)," timpal Verrell singkat. "Jadi mendingan kayak jodoh enggak ada yang tahu di mana, kapan datangnya, kayak siapapun, di manapun, jadi jalani aja," lanjut Febby.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait