Atta Halilintar Belajar dari Ucapan Bijak Mediang BJ Habibie Soal Hadapi Hinaan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Kepergian BJ Habibie untuk selama-lamanya turut membuat Atta Halilintar merasa berduka. Atta pun mengucapkan belasungkawa serta memetik pelajaran berharga dari Presiden ke-3 RI tersebut.

WowKeren - Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie diketahui sudah meninggal dunia pada Rabu (11/9) sekitar pukul 18.05 WIB. Habibie mengembuskan napas terakhir di usia 83 tahun, usai dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto Jakarta sejak 1 September lalu.

Jenazah Habibie pun dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/9). Kepergian Habibie untuk selama-lamanya meninggalkan duka mendalam untuk rakyat Indonesia, termasuk para selebriti Tanah Air. Sebelumnya sudah ada Bunga Citra Lestari hingga Reza Rahadian yang mengucapkan belasungkawa.

Atta Halilintar pun turut merasakan duka cita saat Habibie meninggal dunia. Hal ini diungkapkan Atta dengan mengunggah potret lukisan Habibie di Instagram miliknya. "Selamat Jalan Bpk BJ Habibie (emoji hati dan menangis). Karya dan ilmu bapak akan selalu jadi inspirasi kami," tulis Atta di Instagram pada Rabu (11/9).

Tak hanya itu, Atta juga mengutip ucapan Habibie mengenai sikap bijak untuk menghadapi banyak hinaan. Tampaknya hal tersebut dilakukan Atta karena dirinya sering kali menerima komentar negatif dari netizen. Apalagi belakangan ini Atta dikait-kaitkan dengan DJ Bebby Fey yang mengaku ditipu oleh seorang YouTuber.


"Bj Habibie: 'Ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuah Pujian," bunyi ucapan Habibie yang dikutip Atta melalui Instagram pada Kamis (12/9). "Bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kamu, bahkan ketika kamu tidak memikirkan mereka'."

Senada dengan Atta, para netter pun turut mengenang berbagai pesan bijak dari Habibie semasa hidup. Mereka juga mendoakan agar arwah Presiden ke-3 RI tersebut tenang dan amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan.

"Ilmu dunia memang penting namun jika saya boleh memilih saya akan memilih ilmu agama -Bj Habibie," ujar akun @na****zm. "Bj Habibie :'Dimanapun kamu berada, selalulah menjadi yang terbaik, dan berikanlah yang terbaik yang bisa kamu berikan'," imbuh akun @fer***prr.

"Rest in peace bapak Prof. Bj Habibie smg tenang disana ya allah dan ditabahkan kpd keluarga yg ditinggalkan," komentar akun @rf_ry****yana. "Turut berduka citaa, semoga amal ibadahnya diterima disisi tuhan," sambung akun @dr.syabrin*******albeauty.id.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait