Lucinta Luna Beber Kronologi Pelecehan Hingga Sikap 'Heroik' Kekasih, Jakun Lagi-Lagi Bikin Salfok
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna merasa mengalami pelecehan karena pantatnya disentuh tanpa izin oleh seorang pria saat berada di tempat karaoke. Sambil menangis, Lucinta menceritakan perlakuan yang diterimanya.

WowKeren - Lucinta Luna baru saja mengalami kejadian tidak menyenangkan saat berada di tempat karaoke. Melalui InstaStory miliknya, Lucinta mengungkapkan bahwa seorang pria memegang pantat tanpa izin sehingga ia merasa dilecehkan. Tak tinggal diam, Lucinta pun langsung melabrak sang pelaku.

Lucinta kembali memberikan klarifikasi soal pelecehan yang dialaminya baru-baru ini. Sempat diduga ngumpet, Lucinta pun mengungkapkan sikap "heroik" sang kekasih yang tak terima dengan apa yang dialaminya.


"Kamu perempuan tiba-tiba dipegang pantatnya kayak gitu diremas terus dengan nada ngomong 'Maaf saya enggak sengaja, mbak. Maaf ya' gitu," papar Lucinta. "Sontak aku langsung marah, dan Alhamdulillah si Abas juga langsung nonjok di situ."

Tak hanya marah, Lucinta juga sedih karena merasa harga diri sebagai seorang wanita telah direndahkan. Sayangnya, tidak ada pihak berwajib di lokasi kejadian sehingga Lucinta tak dapat langsung menuntut sang pelaku.

"Mungkin kalau misalnya itu ada polisi apa udah langsung abis itu. Aku sebagai wanita bener-bener sangat sedih banget tahu enggak sih. Ini namanya pelecehan seksual tahu enggak," lanjut Lucinta sambil menangis sesenggukan. "Aku marah, aku enggak bisa, aku enggak peduli. Siapapun orangnya ya kalau udah nyenggol-nyenggol aku ya."

"Apa kek dia ngomong bilang 'Mbak minta foto atau apa' tiba-tiba dia nyenggol sambil megang pantat aku rasanya gimana, sakit enggak," imbuh Lucinta. "Aku tuh sakit banget."

Usai melihat video klarifikasi Lucinta tersebut, warganet justru dibuat salah fokus oleh satu hal. Lagi-lagi, jakun Lucinta dinilai tampak jelas dalam video tersebut. Seperti diketahui, Lucinta dikenal sebagai seorang transgender.

"Jakun nya blm 100% hilang, sana operasi lagi biar perfect," komentar akun @s****oo. "@s****oo bener salah pokus sama jakunnya.." tulis akun @k***nie. "@s****oo wkwkwkw sampek tak zoom lhoo ... iya jakunnya gede banget ... laki donk," sahut akun @y***k.alora.

"W gk pernah mau koment di lam tur..biasany jadi penyimak aja..tapi yg ini beda..itu jakunnya.. bikin w pengen koment," balas akun @r***daffio24. "Njir fokus ke jakun," komentar akun @m***una_. "Jakunnya ampyunnnn......klu gk pke make up.. Kliatn lakinya.. Dn suaranya ulala," tulis akun @m***alena.vita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...