Rossa dan Zara Eks JKT48 Pose Berdua Sama Imutnya Bak Personel Girlband Korea
Instagram/jkt48.zara
Selebriti

Penyanyi Rossa baru-baru ini bertemu dengan Zara mantan personel JKT48. Mereka pun menyempatkan untuk mengambil foto berdua dan sukses mencuri perhatian netter.

WowKeren - Penyanyi Rossa baru-baru ini mengisi sebuah acara. Kebetulan, ia bertemu dengan Zara mantan personel JKT48. Ia pun menyempatkan untuk mengambil foto bersama pemain film "Dua Garis Biru" itu.

Rossa membagikan potret bersama Zara lewat Instagram pribadinya pada Kamis (12/9). Dalam foto tersebut, mereka tampak kompak mengenakan gaun penuh renda-renda hanya beda warna.

Melengkapi unggahan, Rossa memuji kecantikan Zara. "Cantik bangeeetttt anak iniiii @jkt48.zara," tulisnya terpesona.

Meksi usia mereka terpaut jauh, namun Rossa yang sudah 40 tahun pun tak kalah imut dari Zara. Banyak warganet yang memuji jika pelantun lagu "Atas Nama Cinta" itu terlihat seumuran dengan Zara.


Maklum saja, Rossa memang selama ini dikenal memiliki paras yang awet muda. Terlebih lagi, ia memiliki tubuh yang mungil, membuatnya tampak menggemaskan.

Tak heran, jika warganet memuji kecantikan Rossa dan Zara. Menariknya lagi, ada pula warganet yang memuji mereka berdua bak personel girlband Korea.

"Teh Ocha pun sama Cantiknya malah makin awet muda," kata netter. "Teteh gak kalah cantiknya kok cantik banget malahan," sahut yang lain.

"Seumuran ya teh? Pasti temen sekelas nya Zara," kata netter. "Huwaaaa,aku guru lesnya," balas Rossa dalam kolom komentar.

"Kirain foto ama aktris korea wahhhh," kata netter. "Masha Allah cantik2 semua kaya grup idol korea," puji yang lain. "Dua duanya idolakuu sma cantiknya," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait