RM BTS Bikin Fans Terharu Katakan Ini di Hari Ulang Tahun
Selebriti

Tak cuma penggemar, para member turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk RM. Di hari yang sama, ia mengunggah foto berupa pesan tulisan tangan di akun Twitter BTS.

WowKeren - RM (Rap Monster) Bangtan Boys merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea) Kamis (12/9) kemarin. Momen spesial tersebut dirayakan para penggemar lewat berbagai tagar yang mengisi daftar trending topic di Twitter.

Tak cuma penggemar, para member juga turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk RM. Di hari yang sama, musisi bernama asli Kim Namjoon yang juga leader BTS itu mengunggah foto berupa pesan tulisan tangan di akun Twitter BTS.

RM BTS Bikin Fans Terharu Katakan Ini di Hari Ulang Tahun

Twitter


"Dear ARMY. Apa kalian baik-baik saja di hari-hari terakhir musim panas yang hujan ini?

Sejujurnya, aku tidak terlalu ingat ulang tahun-ulang tahunku sebelum usia 20-an. Menengok kembali, semuanya sedikit spesial dan sedikit biasa. Aku semakin merasakan ini setelah menyadari kalau hari ulang tahun bukanlah hari di mana aku diberi ucapan selamat, tapi hari di mana aku harus berterima kasih pada orangtua yang melahirkanku. Sudah tujuh kali aku menerima begitu banyak ucapan selamat pada 12 September, yang dulu hanyalah hari sederhana bagiku.

Shakespeare bilang, 'Kita dipromosikan oleh teman-teman kita yang baik'. Aku sekali lagi menyadari bahwa diriku hari ini adalah seseorang yang dikenal berkat kalian semua yang aku cintai dan seseorang yang jadi jauh lebih istimewa. Aku sekali lagi berharap aku bisa menjadi seseorang yang bisa membuat orang lain tahu tentang kalian semua melalui cinta dan fakta-fakta kecil, dan seperti yang selalu aku katakan, aku berharap perasaanku yang tidak dapat diungkapkan melalui kata-kata dapat menjangkau bahkan hanya satu orang lagi.

Aku tidak berani mengatakan bahwa aku telah menyaksikan semua cinta yang dicurahkan hari ini, tapi aku akan menerimanya dengan penuh syukur melalui surat pendek ini. Aku harap kita bisa lebih bahagia bahkan untuk satu jam lagi. Aku cinta kalian. Namjoon."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru