Anang dan Ashanty Ribut Perkara Rumah Mewah Seharga Rp 50 M, Bakal Dijual Usai Kena Teror Mistis?
Selebriti

Diam-diam Anang Hermansyah dan Ashanty sering terlibat adu mulut perkara rumah mewah mereka. Ashanty ternyata berniat untuk menjual rumah seharga Rp 50 miliar tersebut karena alasan ini.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi salah satu pasangan selebriti yang cukup harmonis. Tapi bukan berarti mereka tak pernah terlibat adu mulut. Baru-baru ini Ashanty mengaku cukup sering cekcok dengan sang suami perkara kediaman mereka yang terletak di komplek Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat.

Ternyata Ashanty berniat menjual rumah mewah tersebut. Niatan ini tak disetujui oleh sang suami yang memang berjuang dari nol untuk membangun rumah yang kabarnya seharga Rp 50 miliar itu. Namun Ashanty tetap ingin menjual rumah tersebut. Benarkah Ashanty menjual rumah itu usai mengalami teror mistis?


Ditanya perihal teror mistis ini, Ashanty membantahnya. Penyanyi cantik itu mengatakan bahwa niatnya menjual rumah tidak semata-mata karena teror mistis yang diterimanya. Ia menganggap bahwa rumah tersebut terlalu besar untuk keluarga mereka dan ingin pindah ke hunian yang lebih nyaman.

"Sebenernya aku ngomong begini udah ada yang mau nge-deal rumah aku, tapi kan ini (teror mistis) bukan terjadi karena rumah," kata Ashanty dalam tayangan "Silet", Selasa (10/9). "Ini karena ada kiriman orang ke kita, bukan di rumah Cinere. Saat dimanapun kita tinggal kalau orang mau ngirim katanya bisa, bukan karena rumah Cinere-nya."

"Kita plan-nya mau pindah ke tengah, yang lebih deket, jadi mau jual, terus mau pindah ke yang lebih kecil," lanjut Ashanty. "Lagian rumahnya terlalu, buat kita berenam agak terlalu ini yah (besar) jadi pengen pindah ke yang lebih kecil, di tengah gitu."

Ashanty mengaku masih sering berdebat dengan Anang perihal penjualan rumah ini. "Ini adalah yang terjadi antara aku sama mas Anang sekarang adalah bentrok di hal ini. Mas Anang nya nggak mau (jual) dan aku-nya pengin karena udah enggak nyaman. Tapi mas Anang ngerasa ini perjuangan kita dari nol, dari tanah, rumah ini, kita hancurin rumah, kita bangun, ini dari nol, perjuangan titik-titik terberat kita," lanjut Ashanty.

Ditanya perihal perbedaan pendapat dengan sang istri soal jual rumah, Anang agaknya membantah. Ayah dari Aurel Hermansyah itu mengaku bukan tak menyetujui rencana sang istri, ia hanya meminta Ashanty untuk memikirkannya dengan baik. Anang enggan nantinya terjadi keributan lantaran Ashanty tak benar-benar mempertimbangkan masalah tersebut.

"Bukan tidak setuju, sudah dipikirkan belum?" jelas Anang dalam tayangan yang sama. "Nanti kalau pindah, rumahnya segede gini, barangmu segede ini. Rumahmu itu sekarang seperti itu, kegiatanmu seperti itu, nanti kalau pindah apa iya bisa memenuhi. Sudah dipikirkan belum? Jangan nanti pindah baru dipikirin. Ribut di tengah jalan. Jadi gampang aja pikiran, 1 ditambah 1, 2 kan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...