Seulgi Red Velvet Pamerkan Foto-Foto Kencan Bareng Wendy di New York
Selebriti

Tak cuma memposting foto-foto pemotretan dengan majalah Marie Claire, Seulgi juga membagikan foto-fotonya saat hang out bersama Wendy di New York belum lama ini.

WowKeren - Pada 9 September lalu, Seulgi dan Wendy Red Velvet berangkat ke New York, Amerika Serikat. Kunjungan dua idol cantik tersebut adalah untuk menjalani pemotretan dengan majalah Marie Claire Korea.

Kamis (12/9) kemarin, Seulgi membagikan foto-fotonya saat menjalani pemotretan majalah Marie Claire bersama Wendy. Foto-foto tersebut diunggah di akun Instagram @hi_sseulgi miliknya.

Sedangkan hari ini, Jumat (13/9), Seulgi berbagi foto-fotonya saat hang out bersama Wendy di New York. Salah satu foto menampilkan keduanya yang mengerucutkan bibir ke arah satu sama lain sementara di foto lainnya, mereka berpelukan.


Postingan Seulgi ini tentu saja mengundang banyak komentar dari para penggemar. Selain senang melihat kedekatan dua member Red Velvet yang sama-sama lahir pada 1994 itu, sebagian dari mereka juga meminta Wendy juga membuat akun Instagram.

"Kami cinta best friend of the year," komentar fans. "Aku tahu aku selalu bisa percaya pada 94 line. Kalian imut banget!" seru fans lainnya. "Aku melihat foto-foto ini duluan di Twitter dan aku kira Wendy membuat akun Instagram," ujar fans.

"Wendy harus membuat akun Instagram juga! Seluruh dunia harus melihat selfie-selfie cantiknya," kata netter. "Selain karena seumuran, aku pikir mereka punya ikatan tertentu," tambah fans yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru