Teuku Rassya Pamer Momen Ketemu Aurel Hermansyah, Sukses Bikin Baper Hingga Didoakan CLBK
Instagram
Selebriti

Postingan foto Teuku Rassya bersama Aurel Hermansyah ini langsung disambut heboh oleh netizen. Bagaimana tidak, keduanya memang sempat digosipkan pacaran saat duet dalam lagu 'Cinta Surga'.

WowKeren - Menyandang status single alias jomblo membuat Aurel Hermansyah kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah aktor muda. Putri Anang Hermansyah itu pun disebut cocok hingga didoakan jadian dengan Verrell Bramasta hingga Atta Halilintar karena sempat kolaborasi YouTube.

Namun kali ini netizen malah mendoakan Aurel bisa berjodoh dengan Teuku Rassya. Hal ini bermula dari postingan Raasya dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (12/9). Dalam foto tersebut, putra sulung Tamara Bleszynski itu membagikan 2 buah foto kompak pamer senyum lebar berada di samping Aurel.

Bersama dengan postingan itu, Rassya mengucapkan terimakasih pada Aurel karena sudah mampir ke restorannya. "Akhirnya ketemu temen lama thank you @aurelie.hermansyah udh mampir ke @papedaalamsutra," tulis Rassya.

Postingan Rassya itu langsung direspon oleh Aurel. Bahkan Aurtel turut mendoakan bisnis milik Rassya dan memuji masakan yang disajikan di sana. Tak segan, Rassya mengatakan akan membawakan makanan kesukaan Aurel bila keduanya bertemu lagi.


"Anytime , sukses yaaa resto nyaa!! Enak bgt aku sukaaa!! Soalnya makanan indo," tulis Aurel. "@aurelie.hermansyah thank youu nanti ketemu lagi ya soon aku bawain papeda kuah ekor kuning hahah," balas Rassya.

Aurel dan Rassya

Instagram

Sontak saja netizen langsung heboh dan baper alias terbawa perasaan melihat interaksi Rassya dan Aurel. Pasalnya Rassya dan Aurel memang sempat digosipkan pacaran saat berduet merilis lagu berjudul "Cinta Surga".

"@aurelie.hermansyah @teukurassya mereka yg ketemu.. aku yg baper... aah sukak," tulis akun @chiqa***. "@aurelie.hermansyah .cie cieeee ... arek nya ... .. next ditunggu foto foto barengan nya terusss..., tk doain jadi foto prnikahan," sambung akun @erika***. "@teukurassya temen lama ya sya? Bukannya cinta lama yg dirindukan telah kembali? Hahahah," tambah akun @xia***.

"Aurel and rassya cocok banget Semoga kasian berjodoh... Rassya buka resto Aurel pula suka masak..cocok banget," komentar akun @erna***. "Mereka yang foto akunya yang deg-degan, next cinta surga," sambung akun @ninda***. "CLBK dongs," imbuh akun @nila***. "Wahhh temu mantan," seru akun @mela***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel