Penuh dengan Momen Kocak, Begini Keseruan Para Bintang Saat Syuting Jadi Cameo di 'Hotel Del Luna'
Official tvN
TV

Belum lama ini tvN merilis video behind the scene 'Hotel Del Luna' yang menampilkan berbagai momen lucu saat para bintang syuting sebagai cameo. Intip seperti apa videonya berikut ini.

WowKeren - Meski "Hotel Del Luna" telah berakhir sejak beberapa waktu lalu, hingga kini masih ada banyak penggemar yang membicarakan drama tersebut. Dan seolah belum bisa move on juga, tvN terus merilis berbagai konten drama ini. Seperti yang mereka lakukan belum lama ini.

Melalui saluran YouTube resminya, tvN merilis video behind the scene saat beberapa aktor dan aktris ternama tampil sebagai cameo. Video ini menunjukkan berbagai momen lucu mereka saat syuting hingga mengundang banyak tawa.

Awalnya video itu menampilkan momen saat Park Jin Joo muncul sebagai cameo. Dia berperan sebagai roh yang lahir dari tulisan seseorang. Park Jin Joo memiliki adegan khusus dengan Yeo Jin Goo di sebuah ruangan. Dalam sebuah adegan, Yeo Jin Goo tertawa terbahak-bahak setelah melihat kaki boneka yang dilempar oleh Park Jin Joo ke lantai. "Ini sangat menakutkan!" seru Yeo Jin Goo.

Setelah itu tampak IU memotret Yeo Jin Goo dan Park Jin Joo bersama. Park Jin Joo terlihat merangkul tangan Yeo Jin Goo dan menatapnya dengan sangat mesra. Yeo Jin Goo bahkan terlihat cukup salah tingkah karena hal ini.

Video itu kemudian menunjukkan momen saat Yeo Jin Goo mengambil foto selfie dengan Kim Joon Hyun. Saat Kim Joon Hyun mencoba memberi tanda tangan, dia terlihat sangat kesulitan tanpa alas. Karena itu, Yeo Jin Goo kemudian menawarkan punggungnya sebagai alas dan itulah yang kemudian ditampilkan dalam drama.


Selanjutnya menampilkan momen ketika Lee Yi Kyung menjadi cameo sebagai aktor pemeran raja. Seperti kepribadiannya yang ceria, Lee Yi Kyung juga penuh canda tawa di lokasi syuting. Awalnya dia memperkenalkan diri dengan malu-malu di depan kamera. "Aku adalah seorang raja," ujarnya.

Namun meski digambarkan sebagai raja dan bangsawan, aktor itu terus tertawa dan malu-malu. Lee Yi Kyung bahkan tidak tahan saat ditatap cukup lama oleh lawan mainnya. Karena salah tingkah, dia menghindari tatapan itu dan tertawa ke arah kamera.

Berikutnya video itu menunjukkan penampilan menawan dari Nam Da Reum. Berbeda dengan di drama yang sangat keren, dia terlihat sangat kesulitan mengendalikan wig panjang yang dikenakannya. Karena wig itu terus menutupi matanya, sehingga dia harus memperbaikinya beberapa kali.

Terakhir video itu menampilkan momen ketika Sulli menjadi cameo di episode 10. Seperti yang diketahui, dia berperan sebagai cucu pengusaha kaya yang hendak dijodohkan dengan karakter Yeo Jin Goo. Ada momen saat mereka syuting di sebuah restoran untuk adegan Sulli menumpahkan minuman.

Sulli terlihat sangat kesulitan untuk melakukan adegan menumpahkan gelas di meja. Menanggapi ini, Yeo Jin Goo pun langsung bercanda karena berpikir dia akan terus kebasahan. "Kalau terus begini, aku akan mandi," ujarnya sambil bercanda. Meski Yeo Jin Goo berusaha membantu, tampaknya akting adegan itu cukup sulit untuk dilakukan secara natural.

Sementara itu, kru dan pemain "Hotel Del Luna" belum lama ini liburan bersama ke Thailand. Liburan ini merupakan hadiah atas kesuksesan drama mereka tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait