Bintang Drama 'At Eighteen' Ini Viral Gara-Gara Wajah Kombinasi Jennie dan Sulli
Instagram
Selebriti

Netizen menyebut mata mirip kucing Han Sung Min sama persis dengan milik Jennie. Sedangkan senyum model cantik itu mirip dengan yang dimiliki oleh Sulli.

WowKeren - Drama "Moment at Eighteen" bisa dibilang sukses menghadirkan bintang-bintang baru. Salah satunya adalah model muda Han Sung Min yang memerankan karakter Hwang Ro Mi di drama JTBC tersebut.

Menariknya, Han Sung Min baru-baru ini viral gara-gara netizen baru menyadari jika ia memiliki wajah kombinasi dari dua idol populer K-Pop yakni Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Sulli.

Netizen menyebut mata mirip kucing Han Sung Min sama persis dengan milik Jennie. Sedangkan senyum model berusia 19 tahun mirip dengan yang dimiliki oleh Sulli.

Selain punya wajah yang unik dan menawan, Han Sung Min juga punya tinggi 171 cm dengan tubuh yang langsing. Ia juga tampak merupakan sosok yang fashionista dilihat dari foto-foto di Instagram pribadinya.


"Han Sung Min cantik sekali," tulis seorang netizen. "Aku suka nonton 'At Eighteen' dan menyadari kalau dia memang cantik. Tapi setelah dilihat-lihat lagi memang mirip perpaduan Jennie dan Sulli," sambung yang lain.

"Kurasa tidak mirip. Tapi memang Han Sung Min cantik," susul netizen lain. "Saat melihatnya di 'At Eighteen' aku memang merasa dia mirip seseorang. Tak kusangka jadinya adalah kombinasi Jennie dan Sulli. Kekeke," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Moment at Eighteen" sudah mengakhiri penayangan sejak 10 September lalu. Apakah kamu salah satu yang sudah menyaksikan drama yang dibintangi oleh Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi itu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru