Hobi Masak, Kang Daniel Percaya Diri Bisa Bikin Menu Spesial Ini
Xportsnews
Selebriti

Kang Daniel melakukan siaran Naver NOW 'Kang Daniel Show'. Tak sendirian, mantan member Wanna One ditemani oleh produser Gray yang merupakan teman dekatnya.

WowKeren - Kang Daniel kembali melakukan siaran Naver NOW "Kang Daniel Show" pada Jumat (13/9). Kali ini, mantan member Wanna One untuk mengundang produser Gray sebagai bintang tamu.Dalam kesempatan itu, Kang Daniel dan Gray mendiskusikan soal hobi mereka.

Gray mengaku suka nonton seri Amerika. "Aku nonton banyak seri Amerika di rumah. Aku sering nonton Netflix dan itu terlihat dilirikku. Aku tidak bisa minum alkohol dengan baik tapi aku suka minum dan nongkrong dengan teman. Aku suka bertemu orang dan berdiskusi," tutur Gray.

Sedangkan kekasih Jihyo Twice itu mengaku kini sedang senang memasak. Kang Daniel pun dengan percaya diri menyebutkan menu spesial yang ia yakin bisa buat.

"Akhir-akhir ini, memasak adalah hal yang menyenangkan bagiku. Aku bersenang-senang membeli bahan-bahan untuk sup dan banchan untuk memasak," ungkap Kang Daniel.


"Hidangan yang paling membuatku percaya diri memasaknya adalah sup lobak daging sapi dengan gaya Provinsi Gyeongsang. Awalnya aku mengikuti resep Baek Jong Won, tapi aku suka makan hidangan pedas khas Provinsi Gyeongsang," pungkas Kang Daniel.

Kang Daniel dan Gray setelahnya membahas awal pertemanan mereka lewat program "It's Dangerous Beyond the Blankets" MBC dan Loco yang mengenalkan satu sama lain. "Loco saat ini menjabat sebagai polisi wamil. Jika kalian melihat sekitar dengan hati-hati, kalian mungkin bisa melihatnya," canda Gray.

Saat ditanya kesan pertamanya melihat Kang Daniel, Gray menjawab, "Aku hanya berpikir, 'Ada Kang Daniel'. Apa lagi yang harus kukatakan? Ini adalah program santai jadi kami bisa dekat satu sama lain dengan cepat."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait