Penggemar 'Harry Potter', Kang Daniel Bakal Pilih Asrama Ini Jika Masuk Hogwarts
Xportnews
Selebriti

Kang Daniel membahas tentang 'Harry Potter' saat melakukan siaran Naver NOW 'Kang Daniel Show' hari ini, Jumat (13/9). Dia memilih asrama mana yang paling cocok untuknya jika berkesempatan tinggal di sana.

WowKeren - Pada Jumat (13/9), Kang Daniel melakukan siaran Naver NOW "Kang Daniel Show". Dalam siarannya kali ini, mantan member Wanna One tersebut menggandeng produser Gray sebagai bintang tamu.

Dalam segmen pertama, Kang Daniel membahas tentang asrama "Harry Potter" dan kenapa dia cocok untuk asrama itu. "Jika aku memasuki Hogwarts dan tinggal di salah satu asrama, aku akan dimasukkan ke mana?" ujarnya.

Kang Daniel kemudian mengatakan dengan keras empat asrama "Harry Potter" dengan karakteristik masing-masing. Mulai dari Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw dan Hufflepuff.

"Jadi karakteristik setiap asrama bisa dijelaskan dengan kalimat yang pendek ini. Gryffindor akan mati untukmu. Slytherin akan membunuhmu. Ravenclaw akan bertahan bersamamu. Dan Hufflepuff akan mati bersamamu," terang Daniel.


Setelah berpikir sejenak, Daniel akhirnya mengungkapkan asrama yang diinginkannya, yakni Ravenclaw. Sebab dia ingin menemukan cara untuk terus bertahan hidup.

"Untukku... Aku pikir... Aku akan menemukan cara untuk bertahan hidup. Aku akan mengatakan kalau aku adalah Ravenclaw. Aku bukan tentang pilihan yang ekstrem. Aku lebih pada menemukan keindahan dan membuat sesuatu bisa bekerja," ujar penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

Asrama Ravenclaw sendiri terkenal karena menghargai kecerdasan, kreativitas, pembelajaran dan semua itu memang cocok untuk pelantun lagu "Beautiful" tersebut. Kang Daniel sendiri memang dikenal sangat mengagumi "Harry Potter", baik film maupun novelnya. Dia bahkan menggunakan konsep "Harry Potter" saat memperkenalkan dirinya di ajang survival Mnet "Produce 101 Season 2".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait