Nayeon dan Mina Disebut Kombinasi Visual Terbaik di Twice, Setuju?
Naver
Selebriti

Bukan karena kesamaan, melainkan karena visual aura kedua idol cantik ini yang sangat berbeda. Visual Nayeon membawa aura hangat sedangkan Mina dengan aura dingin memikat.

WowKeren - Nayeon dan Mina Myoui baru-baru ini menjadi pembahasan di forum online. Sebuah artikel menampilkan berbagai momen saat kedua member Twice itu bersama mulai dari saat tampil di atas panggung hingga dalam keseharian.

Artikel itu menyebutkan jika Nayeon dan Mina merupakan kombinasi visual terbaik di Twice. Namun bukan karena kesamaan, melainkan karena visual aura kedua idol cantik ini yang sangat berbeda.

Visual Nayeon membawa aura hangat sedangkan Mina dengan aura dingin memikat. Itulah yang membuat keduanya disebut punya kombo visual yang luar biasa. Simak beberapa komentar netizen pada artikel soal Nayeon dan Mina berikut ini:

"Aku sangat suka bagian (Mina dan Nayeon) di 'Like Ooh Ahh'. Secara pribadi, aku paling suka warna suara Nayeon dan Mina di Twice."

Nayeon dan Mina Dipuji Kombinasi Visual Terbaik di Twice, Setuju?

Source: Pann


"Komentar (yang kutulis) ini tidak relevan tapi kupikir Mina lebih tinggi dari Nayeon, jadi aku cukup kaget melihat Nayeon lebih tinggi. Pokoknya Minayeon yang terbaik!"

"Kombo visual Minayeon sangat gila."

"Mereka mengingatkanku pada teman-teman dari sekolah yang sama?"

"Aku ONCE dan mengakuinya (kombo visual Mina dan Nayeon yang terbaik}."

"Aku cinta Minayeon. Yang paling cantik."

Sementara itu, Twice saat ini tengah mempersiapkan comeback "Feel Special" yang akan dirilis pada 23 September mendatang. Mina yang sempat didiagnosa menderita gangguan kecemasan pun telah dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam album terbaru berisi 7 lagu Jihyo cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru