Chanyeol Bakal Gantikan Baekhyun Jadi Main Vocalist EXO?
Selebriti

Meski sibuk, Baekhyun menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar Jumat (13/9) kemarin lewat siaran Instagram live saat ia sedang dalam perjalanan menuju latihan vokal.

WowKeren - Selain masih disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #5 EXplOration", jadwal Baekhyun EXO juga diisi dengan persiapan debut SuperM. Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan merilis mini album pertama mereka pada 4 Oktober mendatang.

Meski sibuk, Baekhyun menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar Jumat (13/9) kemarin lewat siaran Instagram live. Saat itu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut sedang dalam perjalanan menuju latihan vokal yang dijalaninya secara rutin.


Chanyeol Bakal Gantikan Baekhyun Jadi Main Vocalist EXO?

Twitter

Pada kesempatan ini, Baekhyun membicarakan berbagai hal, salah satunya Mark Lee NCT 127 yang mengajarinya Bahasa Inggris. Pelantun "UN Village" tersebut mengungkapkan kalau "awkward" menjadi kata favoritnya.

Siaran Instagram live Baekhyun ini rupanya juga ditonton oleh Chanyeol. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut bahkan juga menuliskan komentar.

"Hai. Aku kita latihan (vokal) sama-sama. Aku akan menyanyikan nada tinggi. Aku akan berangkat dan main dengan Toben (anjing peliharaan Chanyeol)," tulis Chanyeol dalam komentarnya.

Chanyeol Bakal Gantikan Baekhyun Jadi Main Vocalist EXO?

Twitter

Komentar Chanyeol tersebut dibaca dan dikomentari oleh Baekhyun. "Chanyeol dan aku akan berangkat latihan vokal bersama-sama! Aku takut dia akan mencuri posisiku sebagai vokalis," candanya.

Sementara itu, Baekhyun juga mengungkapkan kalau para member EXO akan memulai rekaman untuk album baru mereka pekan depan. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu memberikan kode kalau album baru EXO akan dirilis di musim dingin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...