QL Mascara Waterproof, Merek Lokal Berkualitas yang Dijual dengan Harga Terjangkau
Lifestyle

Ada beberapa merek maskara yang tahan lama dan tidak mudah luntur, namun dijual dengan harga cukup terjangkau. Mau tahu apa saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Maskara berikutnya yang sebaiknya kamu pertimbangkan adalah QL Mascara Waterproof. Sesuai namanya, maskara ini bisa membuat bulu mata tahan air dan tidak mudah luntur. Selain itu, maskara ini juga memiliki tekstur yang ringan dan tidak membuat bulu mata menggumpal.

Tidak hanya itu, sebab QL Mascara Waterproof juga dapat membuat bulu mata jadi lebih lentik dan tebal. Menariknya lagi, maskara ini sangat mudah dibersihkan dengan air meskipun jenisnya waterproof. Kamu hanya perlu membiarkan maskara tersebut terkena air selama beberapa saat dan maskara akan mudah dihilangkan tanpa mengotori area sekitar mata. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat ini, kamu hanya harus membayar sekitar Rp 36 ribuan saja.

Demikian tujuh rekomendasi maskara yang murah tapi berkualitas yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi lipstik yang murah tapi tidak murahan. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini jika ingin mencari body lotion yang ampuh untuk mencerahkan kulit dengan harga murah meriah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait