Murah dan Berkualitas, Ini 7 Rekomendasi Maskara yang Tahan Lama
Lifestyle

Ada beberapa merek maskara yang tahan lama dan tidak mudah luntur, namun dijual dengan harga cukup terjangkau. Mau tahu apa saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Salah satu bagian wajah yang paling diperhatikan adalah mata. Karena itu, wanita biasanya sangat memperhatikan soal riasan pada bulu mata.

Memiliki bulu mata yang lentik dan panjang merupakan idaman setiap wanita. Karena itulah tidak sedikit wanita yang memilih maskara berkualitas, seperti tahan air dan tahan lama.


Jenis maskara yang dikenal tahan lama yaitu waterproof, oilproof, dan smudge proof. Namun alangkah baiknya jika kamu memilih maskara sesuai kebutuhan. Maskara waterproof tidak mudah luntur meski terkena air, keringat maupun air mata.

Jika kamu memiliki kulit berminyak, bisa memilih maskara jenis oilproof agar riasan tidak terganggu. Sedangkan perpaduan antara maskara waterproof dan oilproof adalah smudge proof. Maskara jenis ini tahan keringat dan sebum, sehingga tidak meluber jika sudah lama digunakan.

Nah, jika kamu ingin tahu merek maskara yang tahan lama dan tidak mudah luntur, tim WowKeren telah merangkum beberapa untukmu. Simak informasinya berikut ini.

(wk/eval)

1. Wardah Aqua Lash Mascara, Maskara Murah dengan Hasil Natural


Wardah Aqua Lash Mascara, Maskara Murah dengan Hasil Natural

Wardah memiliki produk bernama Wardah Aqua Lash Mascara. Sesuai namanya, maskara ini berbahan dasar air sehingga dapat memberikan volume bulu mata dengan hasil yang natural. Maskara yang mengandung fiber secara optimal ini dapat membuat bulu mata kamu tampak lebih panjang, seperti menggunakan lash extention.

Setelah dilakukan pemakaian berulang, bulu mata kamu akan semakin menempel dan membentuk sambungan pada tiap helainya. Maskara ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 40 ribuan saja.

2. PIXY Volumizing Waterproof Mascara, Bisa Menebalkan Bulu Mata


PIXY Volumizing Waterproof Mascara, Bisa Menebalkan Bulu Mata

PIXY Volumizing Waterproof Mascara adalah produk maskara berikutnya yang kami rekomendasikan untukmu. Maskara ini memiliki dua sisi yang berbeda. Sisi datar untuk memanjangkan bulu mata, sedangkan sisi cembung untuk memberikan volume.

Maskara ini terbuat dari formula yang tahan air, sehingga tidak mudah luntur. Efek yang diberikan adalah dapat menebalkan dan membuat bulu mata terlihat lebih banyak. Untuk mendapatkan sejumlah keuntungan ini, kamu hanya harus membayar sekitar Rp 35 ribuan saja.

3. Gunakan Mizzu Power Volume Mascara Black Agar Bulu Mata Tampak Lebih Tebal dan Lentik


Gunakan Mizzu Power Volume Mascara Black Agar Bulu Mata Tampak Lebih Tebal dan Lentik

Mizzu Power Volume Mascara Black adalah salah satu maskara berkualitas yang dijual dengan harga cukup terjangkau. Maskara satu ini dijual dengan harga awal sekitar Rp 50.000, tapi bisa kamu dapatkan lebih murah jika membeli di toko online.

Mizzu Power Volume Mascara Black adalah maskara berwarna hitam yang dilengkapi dengan bulu sikat yang lonjong. Maskara ini dilengkapi dengan formula tahan air, sehingga tidak mudah luntur dan dapat memberikan warna hitam pekat yang indah. Selain itu, setelah menggunakan maskara ini bulu mata bisa terlihat lebih tebal dan lentik.

4. Silky Girls Mascara, Maskara yang Bisa Membuat Efek Tebal dan Panjang Pada Bulu Mata


Silky Girls Mascara, Maskara yang Bisa Membuat Efek Tebal dan Panjang Pada Bulu Mata

Maskara berkualitas dan murah berikutnya adalah Silky Girls Mascara. Maskara satu ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 50 ribuan saja. Maskara ini mampu memanjangkan bulu mata hingga 80 persen dan melentikkannya hingga 20 persen. Formula khusus yang terkandung di dalamnya dapat melapisi setiap helai bulu mata agar melengkung ke atas.

Selain itu, maskara ini juga tidak mudah luntur saat tidak sengaja mengucek mata. Dan jika kamu memiliki area yang sensitif di sekitar mata, maskara ini dapat dibersihkan dengan mudah menggunakan air hangat tanpa digosok terlalu kuat.

5. Emina Star Lash Aqua Mascara, Cocok Untuk Remaja yang Ingin Tampil Lebih Percaya Diri


Emina Star Lash Aqua Mascara, Cocok Untuk Remaja yang Ingin Tampil Lebih Percaya Diri

Emina dikenal sebagai produk lokal yang pangsa pasarnya adalah remaja. Merek satu ini juga memiliki produk maskara yang bernama Emina Star Lash Aqua Mascara. Untuk mendapatkannya, kamu cukup membayar sekitar Rp 47 ribuan saja.

Maskara ini tergolong smudge proof dan mudah kering, sehingga tidak perlu khawatir jika luntur ke bagian bawah mata. Selain itu, maskara ini juga mengandung fiber yang bisa membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan natural. Menariknya lagi, maskara satu ini memiliki formula water-resistant, sehingga sangat tahan terhadap air.

6. Evany Esenses Mascara, Cocok Untuk Kamu yang Memiliki Bulu Mata Tipis


Evany Esenses Mascara, Cocok Untuk Kamu yang Memiliki Bulu Mata Tipis

Apa kamu baru belajar menggunakan makeup? Jika iya, kamu bisa memilih maskara yang mudah diaplikasikan seperti Evany Esenses Mascara. Harganya pun cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 25 ribuan saja.

Kamu hanya perlu menyapukan sekali saja maskara ini pada bulu mata. Setelah itu, bulu mata kamu akan terlihat lebih tebal dan berisi. Karena itu, maskara ini juga cocok untuk kamu yang memiliki jenis bulu mata tipis.

7. QL Mascara Waterproof, Merek Lokal Berkualitas yang Dijual dengan Harga Terjangkau


QL Mascara Waterproof, Merek Lokal Berkualitas yang Dijual dengan Harga Terjangkau

Maskara berikutnya yang sebaiknya kamu pertimbangkan adalah QL Mascara Waterproof. Sesuai namanya, maskara ini bisa membuat bulu mata tahan air dan tidak mudah luntur. Selain itu, maskara ini juga memiliki tekstur yang ringan dan tidak membuat bulu mata menggumpal.

Tidak hanya itu, sebab QL Mascara Waterproof juga dapat membuat bulu mata jadi lebih lentik dan tebal. Menariknya lagi, maskara ini sangat mudah dibersihkan dengan air meskipun jenisnya waterproof. Kamu hanya perlu membiarkan maskara tersebut terkena air selama beberapa saat dan maskara akan mudah dihilangkan tanpa mengotori area sekitar mata. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat ini, kamu hanya harus membayar sekitar Rp 36 ribuan saja.

Demikian tujuh rekomendasi maskara yang murah tapi berkualitas yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi lipstik yang murah tapi tidak murahan. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini jika ingin mencari body lotion yang ampuh untuk mencerahkan kulit dengan harga murah meriah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru