Ayu Ting Ting dan Sang Ayah Diduga Ejek Nagita Slavina Tuai Perdebatan
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Nagita Slavina

Unggahan InstaStory adik Ayu Ting Ting, Syifa, mendadak jadi sorotan karena diduga sedang membicarakan Nagita Slavina. Seperti diketahui, Ayu dan Raffi Ahmad sempat diterpa gosip perselingkuhan.

WowKeren - Ayu Ting Ting terlihat mengajak anggota keluarganya untuk berlibur bersama ke Pulau Komodo. Sejumlah foto cantik Ayu bersama sang putri, Bilqis, dibagikannya melalui Instagram pribadi. Sayangnya, kolom komentar di unggahan-unggahan Ayu tersebut tampak dinonaktifkan.

Ibunda Ayu, Umi kalsum, juga membagikan momen bahagianya berlibur di salah satu destinasi wisata mereka yakni Padar Island. Namun, warganet justru ribut-ribut di kolom komentar mengenai unggahan InstaStory adik Ayu, Syifa. Mereka rupanya mendengar apabila ayah Ayu, Abdul Rozak, menyebutkan nama Nagita Slavina.


InstaStory Syifa menampilkan adik Ayu tersebut sedang tiduran di kapal sambil menunjukkan pemandangan indah Pulau Komodo. Dalam video berdurasi 6 detik itu, sayup-sayup terdengar suara Ayah Rozak dan Ayu sedang berbincang. Menurut netizen, Ayah Rozak dan Ayu sedang membicarakan Nagita sebagai berikut.

"Nagita dari jauh kayak enggak ada kakinya," ujar Ayah Rozak kemudian terbahak. "Iya lipstiknya merah mulu," sahut Ayu.

instagram/syifaasyifaaa

Seperti diketahui, Ayu pernah digosipkan memiliki hubungan "gelap" dengan Raffi Ahmad yang merupakan suami Nagita. Namun, pembicaraan tersebut masih menuai perdebatan lantaran beberapa warganet mendengar Ayah Rozak tidak menyebutkan nama Nagita.

"Pas liat postingan syifa si rojak lg ngmongin nagita ...maksutnya apa ?? iri bgt sama nagita ya ?" komentar akun @d****vutriie. "Cie ketuaan eh ketauan lagi cerita nagita hahah kasian banget sih sirik sama org sampai segitunya. Bukannya liburan malah nyinyirin istri orang hahah kasian! Miris!" tulis akun @t***ler.qts. "Masih ngeghibahin ISTRI SAH RAFFI AHMAD yah, tapi Liburan,Cieee pura2 bahagia," sahut akun @c***zanqueen.

"@d****vutriie q rasa otak yg pikiran ny udh negatif,yg ngga bnr ,bs dibt jd opini yg bnr,kuping anda itu perlu diobatin deh,sklian orang ny agar cpt bertobat.bs ngga suzon ama org.loh bs bedain ngga kt kita ama nagita?klu loe ngga bs beda kuping loe bsrin pendengar an ny pke toak," balas akun @s***hia_sinurat_. "@d****vutriie 'soalnya kita dari jauh ga ad kakinya...gelap bnget orgnya' itu yg terdengar bisa diperdebatkan ap yg dikatakan,teknologi SDH canggih kok,ada alatnya klo kalian kurang puas,tp klo yg dikatakannya TDK sesuai ma yg diopinikan,berani bertanggungjawab Khan??" komentar akun @n***g79. "@s***hia_sinurat_ duh ke cokter THT deh dengerin baik baik jelas jelas ojak bilang N A G I T A," tulis akun @n***amikhaptr.

You can share this post!

Related Posts
Loading...