Lucinta Luna Nangis-Nangis 'Ngambek' Merasa Dipermalukan Raffi Ahmad
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna mengaku telah mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Raffi Ahmad dan tim kreatif 'Pesbukers' baru-baru ini. Apa yang sebenarnya terjadi?

WowKeren - Belum lama usai mengaku dilecehkan seorang pria saat manggung, Lucinta Luna kembali mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Hal itu rupanya terjadi saat Lucinta syuting acara "Pesbukers. Tak disangka, Lucinta mengungkapkan perlakuan kurang menyenangkan yang diterimanya dari Raffi Ahmad.

Masih memakai dandanan lengkap, Lucinta menceritakan kronologi kejadian lewat InstaStory sembari terisak. Lucinta mengaku tak terima mendapat perlakuan seperti itu meski menyadari bahwa ia adalah anak baru dalam acara tersebut. Raffi disebut membentak Lucinta karena "menakut-nakuti" suami Nagita Slavina itu dengan buah rambutan. Selain Raffi, Lucinta juga mengaku dimaki-maki oleh tim kreatif.

"Jujur luna di sini baru pertama kali bukan berarti seenaknya dibentak di depan umum kyk gini," tulis Lucinta dalam videonya. "Mohon maaf klo Luna ada salah ya ka @raffinagita1717."

"Dua kali gue kena nasib sial. Kmarin dilecehin, sekarang di tempat syuting gue dibentak di depan penonton seluruh Indonesia. Dimana hati nuranimu. Klo lg syut becandain gue biasa aja giliran sdangkan gue becanda bgini aja di damprat???" tambah Lucinta. "Silahkan berhadapan sama manajer gue yah. Anak baru itu kudu dididik bukan dibentak dipermaluin depan umum."


Lucinta Luna Nangis Dibentak Raffi Ahmad

Instagram

Bagi Lucinta, kejadian yang dialaminya tersebut sungguh memalukan. Padahal menurut Lucinta, ia selalu profesional dalam melakukan pekerjaannya. "Dalam bekerja apapun ratu selalu totalitas dan professional itu aja tolong dimengerti bila kejadian tadi sangat mempermalukan ratu," tegasnya.

Profesionalitas Lucinta Luna

Instagram

Akan tetapi, warganet justru sinis dan menuding Lucinta hanya berniat panjat sosial alias pansos. "Pansos," komentar akun @d****nockback. "Mulai daah Pansos sama Raffi laki ko cengeng," tulis akun @m***ng780. "Pansos mulu, sengaja nyari mslh ama artis2 terkenal. Deddy Corbuzier udah, republik udah, skrg nekad deketin seorang Raffi, ternyata zonk," sahut akun @m*****ribuan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru