Liburan di Labuan Bajo, Ayu Ting Ting Dibully Tampil Kelewat Seksi Langsung Gembok Kolom Komentar
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting baru-baru ini memboyong keluarganya untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Sederet potret Ayu di pulau tersebut menjadi sorotan.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali memboyong keluarganya untuk berlibur. Kali ini, ia memilih Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur sebagai tempat tujuannya untuk bersenang-senang dan menepi sejenak dari pekerjaan.

Ayu bersama rombongannya menyewa Kapal Pinisi dan diketahui sudah berada di sana sejak Jumat(13/9). Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu membagikan sederet foto di Instagram pribadinya saat menghabiskan waktu di sana.


Ada sekitar 7 foto yang diambil Ayu di Labuan Bajo dengan berbagai pose dan latar belakang berbeda. Salah satu foto memperlihatkan Ayu hanya menutupi tubuhnya dengan sehelai kain tenun dari Flores. "Love," tulisnya melengkapi unggahan.

Dalam foto yang lain, Ayu tampak memakai busana mini. Ia mengenakan hot pants berbahan jeans dan atasan yang mengekspos bagian bahunya. Menurut keterangan, momen tersebut dambil di Padar. "Padar island," tulis Ayu.

Ayu sendiri tampaknya sadar bahwa fotonya akan menuai reaksi negatif. Ia lantas mematikan kolom komentar di Instagram. Namun, ia sempat membukanya lagi.

Postingan pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut tak ayal menjadi bahan perbincangan warganet. Banyak warganet yang menyoroti gaya busana ibunda Bilqis Khumairah Razaq tersebut karena dinilai terlalu terbuka.

Bahkan, ada warganet yang menyalahkan ibunda Ayu, Umi Kalsum karena dianggap tak bisa mendidik putrinya. Padahal, Umi sendiri selalu menyebut Ayu sebagai anak solehah.

"Mending kolomnya tutup lagi neng ayu soalnya banyak pa ustad dan bu ustad siap siap untuk ceramah, kata netter. "Yang lain rame berhijrah eh ini malah makin parah jualan paha pinggir jalan," sahut yang lain.

Seorang netter bahkan melontarkan cibiran dengan kata-kata kasar. Ayu kini kembali menonaktifkan kolom komentar untuk foto-foto di Labuan Bajo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...