Lucinta Luna Gemes Gigit Telinga Abash, Netter: Jangan Kasar Sama Cewek Dong
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Dalam foto yang dibagikan hari ini, Sabtu (14/9), Lucinta Luna tampak menggigit telinga sang pacar yang bernama Abash. Postingan tersebut menuai reaksi kocak.

WowKeren - Kemesraan Lucinta Luna dan sang pacar yang bernama Abash kembali terlihat di Instagram. Setelah berpisah beberapa hari, Lucinta langsung mengekspresikan rasa rindunya kepada kekasihnya. Pasalnya, Abash sempat bertolak ke Bandung untuk urusan bisnis.

Dalam foto yang dibagikan hari ini, Sabtu (14/9), Lucinta merasa gemas dengan Abash yang mendesaknya untuk diet. Namun, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu justru masa bodo karena terlanjur lapar.

Lucinta akhirnya menguyel-uyel dan menggigit telinga Abash. "Disuruh diet ... akunya lapar ? Bodo amat apapun akan ku makan sampe kenyang," tulisnya melengkapi unggahan.


Abash sebagai "korban" Lucinta pun sontak meninggalkan komentar. "Makan tuh daun singkong jgn daun telinga sayang, ky tyson aja," kata Abash.

Postingan tersebut rupanya juga mencuri perhatian warganet. Lucunya mereka menilai bahwa Lucinta tampak lebih ganas bak seorang pria ketimbang Abash. Warganet pun mewanti-wanti Lucinta untuk bersikap lebih lembut dan jangan kasar terhadap Abash yang diyakini seorang perempuan.

"Serem banget, kalo cowo makanan nya telinga," kata netter. "Lembut sedikit apa fattah am cewek," sahut yang lain. "Jangan kasar sama cewek dong," tambah lainnya. "Gk kasian ama cewek nih abg fatah sakit tuh kuping mabaknya," timpal netter. "Kok abas lebih kelihatan cewe dan lucinta kok kelihatan laki yah.. Apa mata gua yang rabun ya," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru