Mulai Bisnis Minuman, Nama Produk Kopi Lucinta Luna Banjir Protes
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, Lucinta memperkenalkan produk kopinya. Namun hal yang membuat banyak netizen protes adalah nama yang dipilih untuk brand produknya tersebut.

WowKeren - Bukan Lucinta Luna jika tak menuai sensasi. Baru-baru ini Lucinta baru saja terjun dalam dunia bisnis minuman. Ia memilih untuk menggeluti bisnis minuman Kopi. Namun nampaknya, hal inilah yang menjadi kontroversi di antara netizen.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lucinta memperkenalkan produk kopinya. Produk kopinya disebut spesial karena memiliki rasa menthol. Namun hal yang membuat banyak netizen protes adalah nama yang dipilih untuk brand produknya tersebut.


Nama untuk produk Lucinta Luna tersebut adalah "Ko&Thol" yang merupakan gabungan dari nama "Kopi dan Menthol". Namun banyak orang mencibir nama tersebut tidak layak dijadikan nama produk karena mengandung kata tidak senonoh.

Netter juga menyayangkan jika nama tersebut disebutkan oleh kostumernya yang masih di bawah umur. Tak hanya itu, banyak netter yang juga mengejek Lucinta Luna terkait "kekreatifitasnya" dalam memberi nama produk miliknya.

"Gak ada nama yang bagusan dikit apa?" ungkap akun @no******. "Kasian ank2 klo beli harus nyebutin kt2 yg tdk baik," sahut akun @ly*****ie. "GELI anjirrrr..ngapa lo ga jadi artis baik baik aja sih nyett," lanjut akun @hud******n.

"Aaduuuh Ratuuuju nama kopinya ada2 ajja deeh, bikin geliii," sahut akun @t*****o. "Usaha aja..dah menjijikan," lanjut akun @fa******b. "Hadeeh gak berkah usaha pakai nama yg gak senonoh giniā€¦ moga kmu disadarkan ya,,," pungkas akun @p****l.

You can share this post!

Related Posts
Loading...