Dewi Persik Tuntut Nafkah dari Sang Suami Hingga Beri Modal Usaha
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik mengungkapkan permintaannya kepada Angga Wijaya agar memberikan nafkah berapapun nilainya. Depe pun bersedia memberikan uang untuk sang suami sebagai modal usaha.

WowKeren - Rumah tangga Dewi Persik dengan angga Wijaya memang telah berlangsung selama sekitar 2 tahun. Belum lama ini, pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan Angga secara sederhana.

Kendati selalu terlihat mesra, rumah tangga Depe dan Angga sempat beberapa kali diterpa isu miring, namun berhasil mempertahankan keharmonisan mereka. Kali ini, Depe mengungkapkan isi hatinya dengan bersyukur memiliki suami seperti Angga. Selain itu, tante Rosa Meldianti tersebut juga ingin memberikan Angga modal sebagai rasa terima kasihnya.

Akan tetapi, modal usaha tersebut dianggap Depe sebagai pinjaman agar melatih kedisiplinan Angga sebagai kepala rumah tangga. Seperti diketahui, Angga dikenal berprofesi sebagai manajer Depe. Namun belum diketahui pekerjaan Angga selain menjadi manajer sang istri.

"Aku bersyukur alhamdulillah, di manapun aku kamu bisa dampingi aku, mungkin dari bentuk rasa terima kasihku adalah, mungkin aku bisa memberikan modal," ujar Depe belum lama ini. "Kita enggak boleh memberikan modal, anggaplah pinjaman supaya dia punya kedisiplinan."


Lebih lanjut, Depe menegaskan bahwa ia tak ingin membedakan dan memanjakan Angga maupun anggota keluarga yang lain. Mantan istri Saiful Jamil tersebut juga masih sabar menunggu hasil dari bisnis Angga.

"Aku enggak pengin memanjakan siapapun disini entah itu suami, keponakan, mau siapapun karena aku pribadi dalam mendapatkan segala sesuatu itu tidak manja, aku berjuang, aku berusaha," ungkap Depe. "Aku bilang sama dia untuk membantu aku dengan sepenuh hati, dengan ketulusan. Misalnya aku pinjamin kamu modal kamu bekerja, itu yang aku tunggu sampai saat ini."

Selain itu, Depe juga berharap sang suami akan memberikan nafkah berapapun nominalnya. "Mau dapat hasil berapapun kamu beri untuk istrimu, itu yang aku tunggu saat ini dan belum terealisasikan. Makannya segala sesuatu butuh waktu dan kesabaran, oke aku akan nunggu itu," pungkas Depe.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts