Lucinta Luna Anggap Nama Bisnis Kopinya Lucu Meski Banyak Tuai Pro Kontra di Media Sosial
Selebriti

Brand bisnis kopi yang diusung oleh Lucinta Luna dianggap mengandung kata yang tidak senonoh sehingga menuai protes. Namun Lucinta mengatakan bahwa brand itu diciptakan sendiri olehnya dan terdengar lucu.

WowKeren - Lucinta Luna sering membuat kontroversi di media sosial. Namun hal itu justru menambah popularitas Lucinta. Terbukti, pelantun "Bobo Dimana" itu semakin sering tampil di acara televisi dan mulai mencoba peruntungan di dunia bisnis. Lucinta diketahui baru saja meluncurkan bisnis kopi bernama "Ko&Thol".

Bisnis kopi Lucinta pun langsung mencuri perhatian di media sosial karena nama yang diusungnya. Diambil dari gabungan "Kopi dan Mentol", nama brand kopi Lucinta justru dianggap kurang pantas karena terlihat kurang senonoh. Pro dan kontra pun langsung bermunculan dari netter di media sosial belakangan ini.

Kontroversi ini pun agaknya tak diambil pusing oleh Lucinta. Pedangdut yang sering dikabarkan sebagai transgender itu mengaku bahwa nama "Ko&Thol" diciptakan sendiri olehnya. Menurut Lucinta, pengucapan dari brand kopi miliknya terdengar lucu. Ia juga mengaku dapat inspirasi bisnis ini saat keliling dunia.


"Yang ngasih nama aku sendiri. Orang kan sering nongkrong, jadi kayak 'mau enggak cobain Ko&Thol Lucinta Luna', jadi kan lucu," kata Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (15/9). "Salah satu usaha unik, terbaru di Indonesia, banyak muda mudi kopi. Lucinta sisihkan dana dengan nama kopi yang unik."

Lebih lanjut, Lucinta menjelaskan bahwa konsep bisnis kopinya adalah franchise. Menurut Lucinta, sekarang sudah ada lebih dari 58 franchise bisnisnya yang tersebar di sejumlah daerah. Ia juga mengatakan bahwa rasa kopinya mendapat respons positif dari pelanggan yang sudah mencicipinya.

"Banyak, ada 58 franchise, kemarin yang beli juga bilang enak," lanjut Lucinta Luna. "Aku sering keliling dunia, mau cari ilmu, cari tahu, jadi keliling dunia. Pokoknya beda dari yang lain."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait