Lucinta Luna Ajak Pacar Kondangan, Kaki Abash Rapet Kelewat Langsing Jadi Perbincangan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta luna mengajak sang kekasih yang bernama Abash untuk menghadiri kondangan di pernikahan pesinetron Ichal Muhammad yang merupakan mantan Cita Citata.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini menghadiri kondangan di pernikahan pesinetron Ichal Muhammad. Mantan kekasih Cita Citata itu resmi mempersunting kekasihnya, Dafina Jamasir pada Minggu (15/9).

Tak sendirian, Lucinta mengajak sang kekasih yang bernama Abash. Mereka bahkan sempat mengambil foto bersama kedua pengantin di kursi mempelai yang didekorasi bernuansa adat Jawa.

Dalam foto tersebut, Abash berdiri di samping Ichal, sedangkan Lucinta di sebelah Dafina. Melengkapi unggahan, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu mengucapkan selamat kepada Ichal dan istrinya.

"Ratu dan Kang @ashgreyz mengucapkan Selamat menempuh hidup baru adek2kuhhh zheyenkkkkuhh @ichalmuhammad91 @dafinajamasir ... SAMAWA ya zheyenkkk.... aminnn yra," tulisnya menyertai foto.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Pasalnya, mereka menyoroti pose Abash yang tampak tegap di samping Ichal.

Warganet menilai jika pose Abash agak canggung. Posisi kaki rapat dan bentuknya yang langsing pun tak luput menjadi bahan perbincangan warganet karena dinilai mirip perempuan.

"Kakinya babang Abas kaya cewe ya," kata netter. "Kakinya bang abas ko aneh," sahut yang lain. "Paha abas kecil amet ya ampyun wkw," tambah lainnya. "KA Abas beda banget ya kalo sebelahan sama laki tulen, malah makin kelihatan ceweknya, beauty no handsome," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait