Yunhyeong iKON Tak Sengaja Acungkan 'Jari Tengah' Saat Live, Member Lain Geger
Selebriti

Siaran live pada Minggu (15/9) tersebut pun disambut meriah oleh para penggemar meskipun hanya tersisa 6 anggota. iKONIC yang paham bahwa para personel iKON kerap berbicara ceplas-ceplos pun memaklumi hal tersebut.

WowKeren - iKON baru saja merayakan debut mereka yang ke-4 tahun pada Minggu (15/9). Ini merupakan perayaan pertama iKON tanpa B.I, sang mantan leader. Para member iKON pun menggelar siaran langsung lewat V-Live untuk merayakan hari spesial ini bersama fans mereka, iKONIC.

Dengan usaha yang selama ini mereka capai, iKON mengaku tak bisa sampai di sini jika tanpa dukungan dari para iKONIC. Prestasi yang mereka raih pun tak main-main, lagu mereka bertajuk ''Love Scenario'' bahkan sukses mencapai 100 juta pendengar di Spotify.

Bahkan dengan lagu tersebut iKON sukses memboyong banyak penghargaan seperti "Record Production Of The Year" dan "Long-Run Song of the Year" dari Gaon Chart Music Awards 2018. Tak sampai di situ, lagu ini juga mendapatkan penghargaan "Song of The Year" dari 3 ajang sekaligus yakni Golden Disc Awards 2019, Melon Music Awards 2018 dan MAMA 2018.

Siaran live pada Minggu (15/9) tersebut pun disambut meriah oleh para penggemar meskipun hanya tersisa 6 anggota. Penggemar yang paham bahwa para personel iKON kerap berbicara ceplas-ceplos pun sudah sangat memaklumi.


Bahkan sejauh ini penggemar telah belajar bahwa para anggota merasa enjoy saat salah satu anggota melihat anggota lainnya sedang bertelanjang dada. Bahkan mereka mengaku tak keberatan saat harus berkomunikasi satu sama lain ketika sedang berada di toilet.

Mereka pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih pada setiap anggota yang telah berjuang bersama selama ini. Tak lupa juga untuk iKONIC yang bahkan masih setia hingga sekarang ini.

Live yang awalnya berjalan lancar, harus dirusak oleh tingkah lucu Yunhyeong. Ia dengan semangat memamerkan gauntlet-nya yang tampak cukup mengesankan, sebab jari-jarinya yang bisa dilipat dan dapat menunjukkan gerakan tangan apa pun.

iKON yang hendak menyelesaikan siaran mereka harus mengurungkan niatnya ketika Yunhyeong salah mengangkat jarinya. Ia justru mengangkat jari tengahnya membuat Junhoe tidak bisa berhenti menertawakan hal tersebut. Para anggota pun segera menyuruh Yunhyeong untuk pergi sebelum ia melakukan gerakan jari lainnya.

Siaran live pun diakhiri dengan para anggota iKON melambaikan tangan ke kamera. Untungnya, penggemar menganggap ini hanyalah masalah enteng. Mereka mengaku tetap menyukai iKON dengan apa adanya tanpa dibuat-buat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait