Elza Syarief Dan Melaney Ricardo Bakal Bisnis Daster Bareng Usai Damai
Selebriti

Mereka yang kini telah berdamai pun mengaku akan melakukan kerja sama dalam hal bisnis. Hal tersebut dapat dibilang memanfaatkan momen mereka yang memang saat ini sedang viral.

WowKeren - Pengacara Elza Syarief yang mengaku sempat sakit hati lantaran Melaney Ricardo memilih menenangkan Nikita Mirzani daripada dirinya kini berakhir damai . Mereka pun saling bertemu hingga berpelukan satu sama lain.

"Damai dong, karena memang dari awal saya tidak pernah bertikai, tidak pernah ada problem,'' ungkap Melaney Ricardo usai mengisi acara ''Pagi Pagi Pasti Happy'' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019). ''Tidak pernah ada kebencian sama bu Elza.''

"Cuma mungkin saat itu, karena ibu kaget terus tiba-tiba meruak beritanya kemana-mana ya bu, itu memang gitu bu,'' sambungnya. ''Begitu kita upload, post, langsung kemana-mana beritanya. Jadi ibu benar-benar syok, trauma, sampai nggak bisa makan.''

Melaney pun mengungkapkan bahwa sebenarnya sejak awal ia sama sekali tak ada masalah dengan pengacara tersebut. Ibu dua anak tersebut menilai ada kesalahpahaman yang terjadi pada saat itu. Namun kini semuanya sudah diselesaikan secara baik-baik.

"Honestly ya saya nggak ada secara benci atau apa nggak ada. Itu kan insiden aja, nggak ada benci,'' timpal Elza Syarief. ''Ya semuanya wartawan-wartawan kan bilang insiden itu. Kan saya menjelaskan, kenapa sedih, ya saya merasa sendirian, sedih banget gitu.''


Mereka yang kini telah berdamai pun mengaku akan melakukan kerja sama dalam hal bisnis. Hal tersebut dapat dibilang memanfaatkan momen mereka yang memang saat ini sedang viral.

"Eh lu nanti jadi icon gue ya. Saya kan import kosmetik dan skincare. Nanti ada tujuh brand dari Korea,'' ungkap Elza Syarief. ''Habis itu saya mau buat kafe di Sari Pan Pacific, namanya Malina."

"Ngomong ngomong ngomong, masuk selipan haha. Nah ibu bagus nih, manfaatkan momen,'' jawab Melaney sembari bercanda. ''Kan kita lagi viral bu, manfaatin saja bu, kita bikin clothing baju, atau apa kek.''

Bahkan nyatanya Elza dan juga Melaney sudah memiliki usaha yang dijalankan keduanya. Melaney mengaku, ia sedang menjalani bisnis berjualan daster dengan pengacara tersebut.

"Iya ada usaha daster sama bu Elza," imbuhnya. Ia pun bersyukur atas masalah yang usai menimpanya tersebut. Menurutnya di balik perdamaiannya itu ia mendapatkan sebuah pembelajaran.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts